Mulanya Marah, Wanita Calon Penumpang SJ 182 Ini Bersyukur Tak Jadi Berangkat

 


Sempat merasa kecewa karena tidak bisa berangkat dengan penerbangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak, seorang calon penumpang bernama Vera Gusman ramai dibicarakan di media sosial.


Singkat cerita, Vera Gusman berangkat dari Bandung menuju Jakarta untuk bisa terbang ke Pontianak. Segala persiapan termasuk oleh-oleh yang akan dibawa untuk keluarganya.


Namun sesampainya di bandara, Vera tidak diizinkan terbang karena hasil tes Swab yang sudah tidak berlaku. Kendati begitu, Vera tetap berusaha gar bisa terbang dengan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, tetapi upayanya itu gagal. Ia ditolak oleh pihak maskapai untuk bisa terbang ke Pontianak bersama SJ-182. 


Hal itu membuat Vera marah dan kesal kepada pihak maskapai. Bahkan ia sempat melampiaskan kekesalannya itu dengan mengupdate status di story WA.


"udah test antigen negatif dan gak bisa terbang, kudu swab lagi karena berlaku swab 3 hari dari test, nunggu test 2 hari, oh pemerintah," tulisnya.


Namun kekesalan Vera itu akhirnya berganti jadi rasa haru dan syukur setelah ia mendapat kabar bahwa pesawat yang tidak jadi ditumpanginya mengalami kecelakaan di sekitar perairan Kepulauan Seribu.


Di akun Facebooknya ia juga menceritakan perihal yang dialaminya tersebut. Selanjutnya ia bersyukur dengan apa terjadi dan sadar bahwa Tuhan memiliki rencana yang lebih indah untuk umatnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (09/1/2021) sore sekitar pukul 14.40 WIB. 


Pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari : 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.





Sumber: www.indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close