Nikah di Tengah Banjir Rob, Pasangan Pengantin Ini Dicibir Warganet

 

Pengantin wanita yang menerobos banjir rob di Indramayu, dengan menaiki becak. (Foto: Tangkapan layar akun Instagram @nabilahliwaqisti)

Hujan deras yang beberapa hari mengguyur sebagian pemukiman di Kabupaten Indramayu, mengakibatkan banjir rob melanda wilayah Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Namun kondisi tersebut, tidak menyurutkan semangat pasangan pengantin ini untuk melangsungkan resepsi pernikahan.


Pasangan pengan pengantin ini, diketahui bernama Elina dan Agus, mereka melangsungkan akan dan resepsi pada Senin (11/01/2021) sekarang ini, terlihat menerobos genangan air di Desa Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu itu terekam kamera telepon seluler milik warga sekitar.Video tersebut menjadi viral disejumlah media sosial.


Video momen pasangan pengantin yang menerobos banjir rob itu diunggah dalam story instagram akun milik @nabilahliwaqisti dan akun Facebook milik akun @nabilah liwaqisti.


Dalam penggalan video itu memperlihatkan mempelai pengantin wanita menaiki becak yang didorong oleh sejumlah warga dan menerobos genangan air rob. Sedangkan mempelai pengantin pria berjalan kaki dengan menggenakan baju warna putih, dan celana pendek berwarna hitam, dengan didampingi sejumlah kerabatnya.


Di dalam video itu, terdengar jelas seorang mempelai wanita mengenakan gaun berwarna putih menyapa mempelai pengantin pria yang berjalan menerobos genangan air "Hai, A," sembari tersenyum menghadap kearah mempelai pria.


Kendati demikian, kedua mempelai pengantin ini, tetap melangsungkan akad dan resepsi pernikahan ditengah genangan air rob yang membanjiri seluruh pemukiman Desa Eretan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.


Video lainnya, yang diunggah akun Facebook nabilah liwaqisti, memperlihatkan tampak lokasi akan dan resepsi tergenang air rob. Bahkan kursi dan meja prasmanan digenangi air rob. Meski demikian Kedua mempelai dan keluarganya tampak santai melakukan proses pemotretan di atas genangan air.


Sontak, unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari para netizen, seperti halnya dilontarkan oleh Kun milik @anzoe. Dalam komentarnya ia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.


"Selamat untuk kedua mempelai, semoga samawah. Semoga banjirnya cepat surut, hati-hati buat warga Eretan yang kena banjir," tulisnya.


Adapun ada juga netizen yang mengomentari warga yang mendampingi kedua mempelai pengantin itu tidak mengenakan masker. Seperi yang ditulis oleh akun @eyumyudhaningrum, dengan menggunakan bahasa Jawa.


"Wah daerahnya aman corona ya, langka sing maskeran," tulisnya.


Tidak sedikit, netizen memberikan semangat melalui kolom komentar di akun facebook @nabilah liwaqisti. Seperti yang ditulis akun milik @Rama Aditia Mak Up.


"Semangat sayang, ini akan menjadi pengalaman yang menarik seumur hidup," tulisnya.



sumber suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close