Pemdes dan BUMDes Teluk Nibung Giat Khitan Massal

 


NAFAZNEWS.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Nibung bersama Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes) Nibung Sejahtera Melaksanakan Kegiatan Sunatan massal, Kecamatan Pulau Burung kebupaten Indragiri Hilir.


Sebanyak 23 anak-anak yang akan di laksanakan sunatan massal terdiri dari Desa Teluk Nibung dan Desa Sungai Danai.


Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut kegiatan juga di hadiri Babinsa Siswanto dari Koramil 11 Pulau Burung, Babinkamtibmas Teluk Nibung Hendra Polsek Pulau Burung.


"Alhamdulillah hari ini kami bersama BUMDes Nibung Sejahtera Melaksanakan Kegiatan Sunatan massal. Ada 23 anak-anak yang ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan sunatan massal," sebut kepala Desa Teluk Nibung Sucipto saat dihubungi Via Telepon Kepada Siberone.com, Rabu (13/1/2021).


Sucipto menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda akhir tahun tutup buku 2020, yang di Taja pemdes dan BUMDes Nibung Sejahtera.


"Terutama sasaran kami keluarga yang kurang mampu, ya dengan diagendakan kegiatan sunatan massal ini bisa meringankan beban keluarga mereka," terang kepala Desa Teluk Nibung.


Sucipto juga mengungkapkan terimakasih kepada BUMDes Nibung Sejahtera, Babinsa, Babinkamtibmas yang ada di  sudah melaksanakan kegiatan sunatan massal, sehingga acara tersebut bisa tercipta dengan baik.


Ia juga berharap kedepannya untuk BUMDes Nibung Sejahtera terus meningkatkan kegiatan yang bersifat kemanusiaan, dan meningkatkan perekonomian di Desa Teluk Nibung.


Terakhir ia mengatakan selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan 4 M. "Ya Harus mengikuti Protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Adapun dengan mencuci tangan pakai sabun, pakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan," tutup kepala Desa Teluk Nibung.



sumber: indragirione.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close