Pemotor ''Ngocok'' di Depan Rumah Warga, Pelat Nomornya Terekam

 

Tangkapan layar seorang pemotor diduga onani di atas sepeda motor yang dia parkir di depan rumah warga di Kecamatan Kota Baru, Karawang.[Instagram/Ckpinfo]

Seorang pemotor bermasker diduga nekat onani di atas sepeda motornya yang diparkir tepat di depan rumah warga di Karawang, Minggu (3/1/2020). Aksinya terekam video dan viral di media sosial.


Pria bermasker itu dipergoki sedang onani di depan rumah warga di kawasan Bayur, Kecamatan Kota Baru, Karawang.


Aksi tak terpuji pria yang menggunakan sepeda motor dengan merek Yamaha Nmax berwarna putih itu dibagikan akun instagram @ckp.info.


Terlihat dalam video tersebut terdapat seorang pria dewasa sedang berada di atas sepeda motor. Saat aksinya dipergoki warga dia langsung membuang wajah.


Setelah itu, pria yang menggunakan jaket berwarna hitam dan celana abu-abu lengkap dengan sepatu itu langsung pergi meninggalkan lokasi.


Pada postingan itu, akun tersebut menuliskan bahwa informasi video tersebut berasal dari suami korban.


"Seorang pria dewasa dipergoki sedang melakukan hal yang tidak terpuji di depan rumah warga tepat nya di daerah bayur, kota baru, cikampek," tulisnya.


Kemudian, disampaikan juga bahwa pria dewasa dalam video itu sudah beberapa kali melakukan hal tersebut sehingga membuat salah satu warga di sana resah dan ketakutan.


"Kejadian ini barusan sekitar pukul 17.00, infomasi dari suami korban. Istri saya lagi diteras lagi nugguin tukang yg lagi kerja pasang batu buat carport pas dia lg ngcek sampe gerbang eh liat orang di motor ternyata lagi c**li, istri saya langsung kaget dan spontan rekam," tulisnya lagi.


"Pelaku menggunakan mptor NMAX berpelat nomor T 6449 CZ," sambungnya.





sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close