Beli Mobil Idaman Tapi Tak Punya Uang, Pria Ini Akhirnya Menjual Satu Ginjalnya

 


NAFAZNEWS.COM - Seorang pria bernama Philip Hill, nekat menjual salah satu ginjalnya untuk mendapatkan sejumlah uang. Pria yang berasal dari Myrtleford, Victoria, Australia ini menjual salah satu ginjalnya dengan harga 60 ribu dollar AS, atau Rp839 juta. Transaksi dilakukan di sebuah tempat di Thailand.


Phillip mengatakan bahwa dia menggunakan uang tersebut untuk membeli mobil baru yang sudah lama dia idam-idamkan. Dalam postingan yang dia unggah di akun media sosialnya, Philip terlihat bangga karena dia sudah menjalani operasi pengangkatan ginjal.


"Ketika kamu membutuhkan banyak uang untuk mobil Cruiser baru, cukup jual ginjalmu. Mereka memberi kamu 60 ribu dolar AS di Thailand. Aku masih punya satu yang tersisa, jadi semuanya baik-baik saja," tulis Philip melansir keepo.me.


Unggahan ini pun viral dan mendapatkan beragam perhatian dari netizen. Mereka tidak menyangka ada orang yang benar-benar mau menjual ginjalnya hanya demi uang.


Netizen mengatakan, hal itu adalah aksi yang gila, karena ginjal adalah salah satu organ penting bagi tubuh manusia. Apa gunanya punya mobil baru kalau kondisi tubuhnya sakit-sakitan?


"Sebelum memposting sesuatu seperti ini, lebih baik ucapkan terima kasih kepada Tuhan yang memberi Anda semua ini dan mengijinkan Anda untuk hidup lebih lama. Anda sebaiknya memikirkannya baik-baik, komentar Sakultara Kanya.


"Jangan dijual, jaga baik-baik ginjalmu. Karena hidup dengan 1 ginjal itu nggak lucu blasss, tulis netizen bernama Lilis Dewi.


Aku juga ingin membeli mobil impianku yang tak pernah bisa kubeli. Apakah aku harus melakukannya juga? Lol," canda Yudi Kotru.




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close