Beredar Chat Mesra Diduga Milik Nissa Sabyan dan Ayus, Asli atau Palsu?

 

Foto kolase Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan serta istrinya [Instagram]

NAFAZNEWS.COM - Skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan makin heboh dibicarakan warganet. Kekinian, viral chat mesra yang diduga milik sejoli dengan cinta terlarang ini.


Cuplikan pesan AhatsApp itu diunggah seseorang dan tersebar di media sosial. Isinya berupa kalimat cinta dan perhatian satu sama lain.


"Mas Ayus sayang, jangan lupa jaga kesehatan ya," tulis seseorang yang diduga Nissa Sabyan sambil sematkan dua emoji cinta.


Ucapan itu dibalas pula seseorang yang diduga Ayus Sabyan. ia mengatakan, "Dek, makasi ya perhatiannya. Makin cinta sama dek Nissa."


"Iya mas Ayus, semua demi cinta," balasnya.


Postingan yang diunggah akun gosip @mak_inpoh itu langsung tuai reaksi pedas warganet. Cibiran hingga amarah dilontarkan lewat kolom komentar.


"Teganya menyakiti sesama wanita sekaligus seorang ibu," kata ryzka_tanjung.


"Di chat bilang jaga kesehatan jawabnya makasih. Gimana bini lu yang nyiapin segalanya, ngurusin anak, ngurus rumah lu juga. Bilang makasih nggak?" ujar @fittales.


Sementara lainnya meragukan pesan yang tersebar itu. Ada yang menduga pesan-pesan yang dikirim adalah rekayasa.


"Beneran itu chatnya? Kok alay banget sih?" kata @firstfrista curiga.


'Iya, ya.. Ngadi-ngadi. Masa isi chatnya semua demi cinta, begitu," sahut @kamila_thamrin.


"iya bener kayak alay dan hoax si menurutku," ucap @latashagaleri.



sumber suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close