Calon Pengantin Mengungsi untuk Ijab Kabul karena Rumahnya Kebanjiran

 

Video Calon Pengantin Mengungsi untuk Ijab Kabul karena Rumahnya Kebanjiran (Foto Tangkap Layar Video Twitter)

HANAFAZNEW.COM - Dalam video yang beredar di media sosial Twitter terlihat pasangan itu mencari tempat yang lebih tinggi untuk melakukan ijab kabul tanpa mengenakan baju pengantin.


Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kucingkuchio pada Minggu (21/2). Dalam video itu, tampak pasangan pengantin berjalan di tengah banjir dengan ketinggian kurang lebih sedada orang dewasa atau sekitar 1 meter.


Pemilik akun Twitter tersebut, Fasha Maulida (20) mengatakan, mempelai laki-laki dalam video tersebut merupakan keluarganya. Kedua mempelai menikah di Dusun Sumedangan, Telukjambe Timur, pada Sabtu (20/2/2021).


Dalam unggahannya, asha Maulida juga membandingkan nasib sesama pengantin yang harus mengungsi karena banjir yang viral beberapa waktu lalu.


Dalam video yang beredar itu, sang pengantin sudah lengkap berbusana pengantin yang harus mengungsi dengan bak mandi bayi untuk melaksanakan ijab kabul.


"Saudara saya yang lelakinya, akadnya diundur dan dialihin ke tempat lain." ujar Fasha, Minggu (21/2/2021).


Akibat banjir tersebut, Fasha menambahkan, mempelai wanita sempat diungsikan ke tempat yang lebih aman. Sementara itu, pihak keluarga juga kesulitan untuk masuk lokasi.


"Ke masjid yang lebih tinggi [akadnya], karena lokasi sebelumnya rata banjir. Saya sekeluarga juga akhirnya enggak mampir ke sana karena kehalau banjir," pungkasnya, seperti dikutip dari Kumparan.


Ia menambahkan, akad nikah tersebut dijadwalkan pada pagi hari. Karena banjir, acaranya diundur menjadi sore hari.



sumber antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close