Gadis SMP Ajak Siswi SD Layani Birahi Temannya, Sementara Ia Threesome dengan 2 Laki-laki

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Seorang siswi SD berusia 9 tahun berinisial W menjadi korban seksual setelah diajak oleh seorang gadis SMP berinisial P (14) untuk pergi bermain di area sebuah balai desa di Kecamatan Sukodono, Sragen, Jawa Tengah.


Peristiwa itu terjadi pada Desember 2020 lalu. Ketika itu situasi di balai desa sedang sepi sekitar pukul 14.00 WIB.


Di tempat tersebut bocah SD yang tadinya hanya pergi berdua dengan P ternyata sudah ditunggu oleh 3 orang laki-laki yang merupakan teman sekolah P.


Setelah berkumpul, dengan teman-teman P, W selanjutnya diajak untuk melakukan pesta seks di dalam kamar mandi balai desa tersebut. W yang sebelumnya diimingi uang oleh P dipaksa melayani nafsu salah satu laki-laki.


Sementara itu, P sendiri melakukan hubungan badan dengan 2 orang teman laki-lakinya.


Setelah selesai para remaja SMP itu puas dengan aksi mereka melakukan pesta seks dengan melibatkan W, mereka pun akhirnya membiarkan W pulang dengan perasaan sedih atas apa yang telah dialaminya.


Namun,saat itu W tidak bercerita apa-apa kepada orang tuanya. Ia diancam oleh tiga teman P untuk tidak bercerita kepada siapapun terkait pesta seks threesome di balai desa tersebut.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Direktur LBH Mawar Saron Solo, Andar Beniala Lumbanraja menyebutkan hal tersebut membuat bocah SD itu mengalami guncangan psikologis dan kerap marah-marah ketika bertemu dengan rombongan laki-laki.


Mirisnya lagi diketahui ternyata sebelumnya W juga pernah menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria 38 tahun yang merupakan oknum anggota perguruan silat di Sukodono berinisial S.


Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Polres Sragen dan juga mendapat perhatian oleh Lembaga Bantuan Hukum setempat.




sumber indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close