Indah Permatasari Dan Arie Kriting Ogah Disamakan Beauty And The Beast

 


NAFAZNEWS.COM - Arie merasa kisah cintanya dengan Indah lebih murni dibandingkan sebuah film fiksi. Setelah dikecup, ia tidak menjadi tampan dan kaya raya.


Arie Kriting tak ketinggalan menulis ucapan romantis pada sang istri, Indah Permatasari saat merayakan Hari Valentine. Ia membagikan unggahan foto mesra sedang menggendong Indah.


Dalam tulisannya, sang komika mengucapkan terima kasih pada sang artis yang telah memperjuang­kan kisah cinta mereka. Seperti diketahui, pernikahan mereka tak mendapat restu dari ibunda Indah.


“Happy Valentine’s Day Nona. Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini,” tulis Arie sebagaimana dikutip dari RM.id.


Pelawak asal Wakatobi ini lantas menyinggung soal publik yang seringkali menyebut kisah cinta mereka seperti film Beauty and The Beast.


“Menurutku kisah kita sejauh ini masih jauh lebih murni dari pada kisah fiksi itu,” sambung Arie.


“Ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya. Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesian sejak semula hingga akhirnya.”


Aktor Comic 8 dan Warkop DKI Reborn ini mengisyaratkan Indah sudah memasrahkan hidup pada dirinya.


“Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya,” tandas Arie.


Indah terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Arie. Ia nampaknya begitu terenyuh dengan kalimat romantis itu sehingga menyuruh sang suami lekas pulang. “Cepat pulang,” tulis pemain film Wedding Agreement itu disertai emoji menangis.


Sebelumnya diberitakan, Arie sejak awal sebenarnya diterima oleh ibunda Indah, Nursyah. Namun ketika Arie ternyata berniat memacari Indah, sikap Nursyah pun berubah.


“Ibunya cari (menantu) pengusaha mungkin, ya kalau saya kan terserah anaknya,” kata ayah Indah, Nasrudin, pada KH Infotainment. “Awal-awalnya kan ibu suka sama Arie. Tapi, karena Arie mau pacaran sama Indah, di situ awal mula permasalahannya. Tapi, kalau berteman sih oke katanya.”


Sadar jika tak disukai ibu mertua, Arie menuliskan pesan bijak. Ia seolah ingin curhat tentang dirinya yang kerap diremehkan karena fisik.




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close