Owalah, Diciduk Setengah Bugil, Dua ABG Gagal Nganu di Gubuk Tengah Sawah

 

Ilustrasi pasangan mesum. DiTasikmalaya, dua sejoli abg gagal berbuat mesum setelah disatroni warga. [capture]

NAFAZNEWS.COM - Dua anak baru gede (abg) gagal memadu kasih di sebuah gubuk yang berada di tengah sawah karena keburu disatroni warga desa. Mereka terciduk dalam kondisi setengah bugil.


Awalnya, warga Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya merasa curiga ketika ada sepasang abg berjalan menuju sebuah gubuk di tengah sawah.



Setelah beberapa saat, warga menghampiri gubuk itu untuk memeriksa. Benar saja, dua sejoli yang masih pelajar SMA dan SMP tersebut dalam kondisi setengah bugil.


Di gubuk yang biasa digunakan para petani untuk istirahat tersebut, warga juga menemukan alat kontrasepsi (kondom). Kedua pelajar tersebut kemudian dibawa ke rumah RW untuk dimintai keterangan.


"Warga di sini curiga melihat pasangan muda-mudi tersebut masuk ke gubuk akan berbuat mesum. Setelah diintai dan digerebek ternyata memang benar. Si perempuannya dalam keadaan sudah setengah bugil," ujar Ketua RW Sukaruji, Yuyu Wahyudi dikutip dari Ayotasik.com-jejaring Suara.com, Kamis (11/2/2021).



Menurutnya, warga sempat resah dengan perbuatan sejoli tersebut yang sengaja mencari gubuk atau tempat sepi sekadar untuk berbuat asusila. Sejoli tersebut mengaku dari luar daerah dan mengenakan pakaian seragam sekolah.


"Kami mintai keterangan dan memanggil perwakilan keluarganya ke sini untuk menjamin perbuatan serupa tidak kembali terulang," ucapnya.


Ia menuturkan, warga yang mengetahui perbuatan remaja belasan tahun tersebut sempat marah karena tak rela daerahnya dikotori dengan kelakuan pelaku. Untuk menghindari amukan massa, keduanya diamankan ke rumah.


"Setelah dimintai keterangan dan diberi nasihat serta membuat surat pernyataan, mereka kemudian disuruh pulang dengan didampingi para orang tuanya," tuturnya.





sumber suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close