Sindir Anies soal Banjir, Ferdinand: Program Kacangan tapi Klaim Sukses!

 

 Ferdinand Hutahaean dan Anies Baswedan

NAFAZNEWS.COM - Politikus Ferdinand Hutahaean tak henti-hentinya menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tentang kinerja dirinya dalam menangani banjir di Ibu Kota.


Kali ini pemicunya adalah sebuah artikel memuat pemberitaan bahwa Anies Baswedan dipuji oleh warganet karena Jakarta tidak banjir meski diguyur hujan. Artikel tersebut berjudul "Jakarta Tidak Banjir Meski Diguyur Hujan Lebat, Anies Dipuji Warganet".


Ferdinand Hutahaean menilai klaim tersebut keliru. Lantaran, menurutnya Pemprov DKI Jakarta tidak melakukan apa-apa dalam menanggulangi banjir.


Menurut Ferdinand Hutahaean, Pemrov DKI Jakarta hanya melakukan program kacangan namun mengklaim telah sukses bekerja dalam mengatasi banjir.


"Jakarta tak melakukan apa-apa menanggulangi banjir. Hanya melakukan program kacangan tapi mengklaim seolah sukses bekerja tanggulangi banjir," terang @FerdinandHaean3, Sabtu (20/2/2021).


Ferdinand Hutahaean menyebut kesombongan dan kebohongan klaim tersebut telah ditunjukkan oleh alam, dengan adanya banjir di Jakarta yang terjadi baru-baru ini.


Selain itu, ia turut menyindir Anies Baswedan hanya membuat Jakarta mundur di peradabannya.


"Kesombongan yang berbalut kebohongan akhirnya alam tunjukkan kebenaran. Gubernur seperti ini cuma bikin Jakarta mundur peradabannya," pungkasnya.


Sebagai gambaran, akhir-akhir ini kinerja Anies Baswedan dalam menangani banjir kembali menjadi sorotan, sebab sejumlah daerah di Jakarta masih mengalami banjir berulang.


Padahal faktanya wilayah di RW 04, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur kembali dilanda banjir hingga Sabtu (20/2/2021) pagi ini, dengan ketinggian air disebut mulai dari 1 hingga 3 meter.



sumber suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close