Siti Zainah Ngaku Melahirkan Tanpa Hamil, Namun Polisi Temukan Bukti Kuat, Pria Ini yang Hamili

 


NAFAZNEWS.COM - Teka-teki soal pria yang menghamili Siti Zainah (25), warga Cianjur Jawa Barat yang ngaku melahirkan tanpa hamil, kini sedang berusaha diungkap polisi.


Meski wanita usia 25 tahun itu sebut ia hamil dan melahirkan tiba-tiba, polisi tetap memburu pria yang sudah menghamili Siti Zainah.


Pada hari Rabu kemarin, Siti Zainah melahirkan merasa kaget karena melahirkan bayi perempuan dengan berat badan normal.


Diakui janda satu orang anak itu, dirinya hanya merasa hamil selama 1 jam. Perutnya pun tidak buncit, serta haid pun masih berlangsung normal tiap bulannnya.


Akan tetapi ketika akan melahirkan, Siti Zainah sempat merasa ada hal ganjil. Yakni seperti ada suara angin yang masuk ke dalam rahimnya. Tak lama setelah itu, Siti Zainah mengaku perutnya tiba-tiba buncit.


Sejam kemudian, wanita yang tinggal di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur itu melahirkan bayi perempuan.


DIkutip dari TribunJabar.com, Polisi pun menyelidiki peristiwa tidak wajar yang dialami Siti Zainah.


Pertanyaan utamanya, siapa ayah kandung bayi yang dilahirkan Siti Zainah?


Polsek Cidaun masih berupaya mencari tahu sosok si ayah kandung sang bayi yang masih misterius.


Kapolsek Cidaun AKP Sumardi berujar pihaknya telah menggali sejumlah fakta. Salah satunya adalah status pernikahan Siti Zainah. 


Ditemukan bukti Siti Zainah sudah pernah menikah dengan seorang pria. Mereka dikaruniai 1 orang anak. Namun pernikahan itu kandas, belum lama ini.


Dia bercerai dengan si suami 4 bulan lalu. Suaminya adalah seorang warga Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.


Hingga kini polisi belum membeberkan informasi lengkap soal identitas mantan suami Siti Zainah.



"Intinya kami ingin meluruskan kabar simpang siur soal perempuan hamil dan sudah melahirkan yang dianggap tidak wajar. Kami tak ingin ini menjadi opini liar publik," tandasnya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close