-->

Type something and hit enter

By On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Wakil Presiden Zimbabwe, Kembo Mohadi kembali menuai kontroversi karena percakapannya dengan dua wanita cantik bocor. Ia ketahuan mengajak selingkuhannya bercinta di kantor.


Menyadur New Zimbabwe Jumat (19/02) dua wanita cantik itu masing-masing bernama Yvonne dan Chevaughn. Percakapan keduanya diketahui dilakukan terpisah.


Dalam percakapannya dengan Yvonne, wakil presiden berusia 71 tahun itu mengungkapkan tanpa basa-basi bahwa ia ingin bercinta sekarang juga. "Halo Yvonne, apa kabar? Bisakah kita bercinta sekarang?" ujar Mohadi.


"Maaf?" ujar selingkuhannya itu, menanyakan kembali apa yang ia dengar dari atasannya.


"Bisakah anda memberi 'pelayanan' sekarang?" ujar Mohadi sekali lagi, yang mengungkapkan situasi 'genting' tentang betapa inginnya ia bercinta saat ini.


Yvonne menanggapi atasannya dengan tawa cekikikan sambil bertanya, di mana sang wakil presiden berada sekarang.


"Apakah anda di kantor?"


"Tidak, mari kita bicarakan dulu. Saya pikir saya luang di sore hari. Sekarang saya sudah ada janji."


Percakapan kedua dengan Chevaughn juga serupa, tapi kali ini lebih spesifik karena wanita ini mengalami pendarahan abnormal karena minum pil kontrasepsi.


Mohadi memastikan, apakah Chevaughn benar-benar tak minum pil kontrasepsi yang dijawab "saya tidak pakai" oleh kekasih gelapnya.


"Apakah Anda ingin memberikan pada saya di kantor?"


"Ya," jawab Chevaughn yang kemudian disetujui oleh sang wakil presiden karena "tak ada tempat lain. Kami harus melakukannya di kantor."




sumber Suara.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment