Hotma Sitompul Bantah Selingkuh dengan Menantu, Sebut Berita yang Beredar Adalah Fitnah

 

Hotma Sitompul. (Instagram/@hotmasitompoelofficial) / Bams dan istrinya. (Instagram/@bams_1606)

NAFAZNEWS.COM - Hotma Sitompul akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya telah berselingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya yang merupakan istri dari Bams Samsons. Hotma mengatakan kabar tersebut adalah fitnah.


Bantahan tersebut disampaikan melalui tim kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor. Sumber informasi soal perselingkuhan terseaut dinilai tidak jelas.


"Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut darimana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas," kata Dion Pongkor, dalam video di YouTube KH INFOTAINMENT.


Pihak Hotma akan menelusuri sumber kabar tersebut dan akan membawanya ke jalur hukum. Dion kemudian mengungkapkan bahwa kliennya tersebut tidak akan tampil di depan publik karena ini adalah masalah privasi yang seharusnya tidak perlu diumbar ke publik.


Dion menambahkan bahwa masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tidak perlu dibawa ke publik karena akan memperkeruh suasana.


"Masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," ujarnya.


Sementara itu, Mikhavita Wijaya sebelumnya juga sempat buka suara melalui pengacaranya setelah kabar tak mengenakkan tentang dirinya beredar di media sosial.


Mikha mengaku bahwa dirinya sangat terpukul digosipkan berselingkuh dengan mertuanya sendiri. Melalui kuasa hukumnya, Mikha membantah dengan tegas isu panas soal dirinya dan Hotma.


Dia mengatakan bahwa perceraiannya dengan Bams karena tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya.


"Saya bilang itu tidak benar (ada hubungan antara Mikha dengan Hotma)," ujar kuasa hukum Mikha, Philippus Sitepu dalam video yang dilihat INDOZONE.



sumber berita: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close