-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Dalam kasus pengakuan yang tidak biasa, dua pria mengaku telah membunuh pria lain setelah polisi memberi tahu mereka bahwa kejahatan mereka terekam oleh kamera NASA (Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional).


Dilansir dari India.com, tubuh pria berlumuran darah, yang diidentifikasi sebagai Chandrabhan, ditemukan di sebuah taman di daerah Mangolpuri, ibu kota negara pada 5 April 2012. Setelah itu, kasus pembunuhan didaftarkan dan penyelidikan dilakukan.

 

Dan, dalam proses penyidikan, polisi menemukan bahwa korban terakhir terlihat bersama dua tersangka - Raju dan Pradeep, yang kemudian dipanggil untuk diinterogasi. Namun, keduanya tidak memberikan tanggapan langsung sehingga polisi tidak bisa melakukan terobosan.


Kemudian, polisi memeriksa rekaman dari kamera CCTV di mana Chandrabhan, sebelum pembunuhannya, terlihat bersama kedua pria tersebut.


Meski rekamannya tidak jelas dan polisi tidak bisa mengidentifikasi keduanya dengan jelas, mereka menduga pria yang terlihat dalam rekaman itu adalah Raju dan Pradeep.


Setelah itu, tim polisi memutuskan untuk memanggil keduanya lagi untuk diinterogasi.


Dan, selama integrasi putaran kedua, tim polisi menggunakan taktik untuk mengeluarkan pengakuan dari para tersangka dan mengatakan bahwa kejahatan terjadi di bawah pengawasan kamera satelit NASA. Mendengarkan ini, para tersangka mengaku membunuh Chandrabhan.


Duo tersebut mengatakan kepada polisi bahwa Chandrabhan telah menghina mereka, dan juga memaksa mereka untuk mengonsumsi minuman keras dan memprovokasi mereka untuk membunuhnya.



sumber berita riau24.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment