-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Video bayi laki-laki baru lahir menarik perhatian warganet. Bayi mungil itu tampak memperlihatkan gestur berdoa hingga membuat orang di sekitarnya takjub.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Senin 12 April 2021, bayi laki-laki yang sedang digedong oleh orang dewasa dengan posisi menghadap ke arah kamera. Bayi itu tampak mengadahkan tangan seperti berdoa.


Kedua tangannya tampak terbuka dan bergerak perlahan. Setelahnya, tangan mungil bayi itu juga terlihat naik ke arah wajah seakan hendak meraupkannya layaknya manusia dewasa.


Seorang pria yang diduga ayahnya tampak takjub menyaksikan momen langka tersebut. Ia bahkan mengucapkan kata amin seolah yakin anaknya benar-benar sedang berdoa.


" Amin, Ya Allah pinter, Amin sayang, amin, amin, alhamdulillah," ujar pria dalam video tersebut.


Saat pria tersebut mengatakan amin, ia membantu sang bayi meraupkan kedua tangan mungilnya ke wajah. Tak lama kemudian, bayi itu pun tersenyum manis hingga membuat orang-orang yang ada di sekitarnya turut bahagia.


" Amin ya Allah, senyum," ujar pria itu lagi.


Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian langka tersebut.


 Viralnya video ini langsung membuat warganet beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang kagum dan merasa gemas melihat bayi mungil tersebut.


" Yaampun, anak ini pandainya, baru keluar udah pandai berdoa. Dah pesti besar kjadi anak yang soleh dan pandai beribadah," tulis salah seorang warganet.


" Menyambut bulan suci udah melihat bayi yang penuh keberkahan, maha besar Allah yang menciptakan hambanya, semoga bayiku bisa berdoa juga, amin," tulis warganet lain.


" Masya Allah, alhamdulillah baru lahir udah pintar berdoa semoga jadi anak yang soleh/solehah ya sayang amin," doa warganet lain.




sumber berita dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment