-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Pernikahan Ira Fazillah, 19 tahun, dan Kakek Bora, 58 tahun, diwarnai tuduhan yang menyesakkan hati dari netizen. Dengan hanya berbekal informasi yang minim, warganet +62 angsung melemparkan tuduhan Ira sebagai seorang wanita matre karena mau dinikahi seorang kakek.


Tudingan itu muncul karena Ira memutuskan tetap menikahi Kakek Bora meski kedua orang tuanya tak setuju. Kini kisah dibalik keputusan Ira menikahai pria yang umurnya jauh lebih tua ternyata mengharukan.


Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo yang mengutip pemberitaan media setelah, kehidupan kakek Bora yang memberikan uang panaik Rp10 juta ternyata jauh dari bayangan masyarakat yang tak mengenalnya. 


Kakek Bora berprofesi sebagai petani dan tinggal di gubuk biasa di Dusun Cippaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesei Selatan. Kakek Bora bukanlah petani kaya raya. Lansia yang selalu hidup sederhana ini kebetulan hanya memiliki ladang seluas 1 hekatre.


Sementara Ira merupakan gadis sederhana yang mau menerima kakek Bora apa adanya. 


Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat Kakek Bora menggandeng Ira dengan mesra diduga menuju ke gubuk tempat keduanya akan tinggal.


Ira terlihat mengenakan gaun panjang bercorak merah dengan balutan hijab dengan warna senada. Sedangkan Bora, mengenakan kemeja berwarna dongker bercorak dengan peci hitam. Dibelakang keduanya, ada iringan diduga keluarga dan kerabat menemani mereka.


Menurut kepala desa setempat, pernikahan yang terpaut usia 39 tahun itu didasarkan mau sama mau, tak ada paksaaan dibelakangnya. Ira mengaku suka pada kakek Bora.




sumber berita dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment