-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 



 Penawaran jasa membersihkan rumah memang bukan hal baru di negeri ini. Seiring dengan kecanggihan teknologi, penawaran jasa membersihkan rumah pun semakin ramai dipasarkan.

Seperti baru-baru ini terjadi dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Penawaran jasa membersihkan rumah yang berbeda dari biasanya. Penawaran jasa membersihkan rumah ini cukup unik karena menyediakan para petugas berwajah tampan. Selain itu, juga berbadan kekar dan juga berotot.

Namun harga yang ditawarkanpun mencapai jutaan rupiah.

Jasa Bersih-Bersih Rumah Petugasnya Pria-Pria Berotot

Baru-baru ini beredar sebuah penawaran jasa yang berbeda dari pada lainnya. Penawaran jasa tersebut adalah jasa bersih-bersih rumah, namun uniknya, para petugasnya merupakan pria-pria keren dan juga berotot.

 

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @info.updatee, penawaran jasa tersebut didirikan oleh perusahaan renovasi bernama VEHS di Singapura. 'Hunky Man Cleaning Service' adalah nama yang diberikan untuk jasa penawaran jasa bersih-bersih rumah tersebut.

Edisi Terbatas
Tidaklah permanen, jasa penawaran bersih-bersih rumah dengan para petugas pria berotot tersebut bersifat temporer. Seperti dilansir dari Wolrd of Buzz, bahwa VEHS meluncurkan jasa bersih-bersih rumah tersebut dalam edisi yang terbatas.

"Sebuah perusahaan meluncurkan jasa bersih-bersih rumah edisi terbatas," seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @info.updatee.

Harga Capai Rp4,5 Juta
Perusahaan VEHS menjanjikan bahwa akan memberikan pelayanan bersih-bersih rumah yang petugasnya merupakan para pria seksi dan juga berotot. Namun layanan tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Harga paling murah untuk jasa pelayanan Hunky Man Cleaning Service itu adalah SGD420 atau sekitar Rp4,5 juta. Harga paling murah ini berlaku untuk rumah yang bertipe condo dengan satu buah kamar di dalamnya.

Reaksi Warganet
Adanya penawaran jasa bersih-bersih rumah dengan para pria berotot dan seksi tersebut membuat perhatian para warganet di media sosial tercuri. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi beserta tanggapan lewat ragam komentar yang ditinggalkan.

"Sy tgl disingapore udah lama banget..yg kutau aunty2 tukang bersih2..bkn yg begini..," tulis komentar @fazhan_75.

"Buru order , edisi terbatas," timpal akun @ninanuroh.

"Pake jasa mereka aja kali ya buat beresin rumah," lanjut @britrockholic.

"Ngintip sini sebentar yuk," komentar @nbilla_10.
 

Sumber Berita : merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment