-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Pembalap Honda, Pol Espargaro yakin bisa ikut tampil lebih hebat seiring kehadiran Marc Marquez di MotoGP Portugal.

Espargaro tidak mampu menarik keluar potensi maksimal motor Honda RC213V di dua seri awal MotoGP 2021. Espargaro hanya mampu finis di posisi kedelapan MotoGP Qatar dan finis di posisi ke-13 MotoGP Doha.


Namun seiring kepastian Marquez tampil di MotoGP Portugal, Espargaro yakin kehadiran Marquez juga turut berpengaruh positif baginya.


"Tentu saja saya sangat antusias kembali melihat Marquez di boks. Dia adalah referensi di MotoGP dan bekerja bersama dirinya bakal meningkatkan level kami," kata Espargaro seperti dikutip dari Crash.


Espargaro sendiri mengakui bahwa seri MotoGP Portugal layak untuk dinantikan mengingat ia bisa menjajal kemampuan Honda di sirkuit lain.


Menurut Espargaro, pencapaian dirinya di Sirkuit Losail terbilang baik meski tidak tampak dari segi hasil.


"Kami meninggalkan Qatar dengan bekal informasi yang bagus meskipun tanpa hasil yang kami harapkan. Portugal memberikan saya kesempatan untuk lebih memahami motor Honda."


"Karena ini adalah pertama kalinya saya menunggangi Honda bukan di Sirkuit Losail. Sirkuit ini sangat menyenangkan dan menuntut fisik prima jadi saya antusias untuk mengendarai RC213V di Portugal," tutur Espargaro.


Balapan MotoGP Portugal bakal berlangsung Minggu (18/4).





Sumber : CNNIndonesia.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment