-->

Type something and hit enter

author photo
By On

Sebelum pandemi Covid-19 melanda, pagelaran konser musik di Tanah Air bisa dikatakan selalu hadir setiap akhir pekan. Biasanya, para anak muda berbondong-bondong hadir untuk menghilangkan penat dengan mendengarkan lagu dari penyanyi dan band kesayangan mereka.


Seperti konser pada umumnya, biasanya jumlah penonton sampai banyak bahkan bisa membludak jika band yang tampil sudah punya nama. Mereka yang sudah terbiasa datang ke konser pasti mengetahui betapa chaos-nya keadaan di tempat tersebut. 


Nah belum lama ini beredar video momen lucu dari seorang penonton konser. Diduga pagelaran musik ini dilakukan sebelum pandemi Corona melanda Indonesia. Terlihat seorang penonton dilanda kepanikan ketika hal tak terduga menimpanya.


Dalam unggahan akun Instagram @dagelan, terlihat suasana konser musik yang ramai dan didominasi kaum pria. Video tersebut merupakan hasil rekam ulang oleh seorang netizen dengan akun TikTok @rizkikak.


" WKWKWK maafin mas saya ketawa kenceng banget ????????????," tulis keterangan unggahan akun Instagram @dagelan, dikutip Jumat 9 April 2021. 


Mulanya, sorotan kamera memperlihatkan keramaian sebuah konser musik. Terlihat para penonton lain asik menikmati hingga loncat dan berjoget, namun disela-sela itu, terlihat seorang pria berkaus biru dongker menunjukkan ekspresi panik sambil menunjuk sesuatu dibagian bawah.


Dengan gestur tangan ke arah kamera seperti meminta bantuan, ternyata saat diperhatikan, salah satu tangannya ada yang terjepit pagar besi berwarna hitam di depannya.


" Tangan-tangan," ucapnya ke kamera yang sedang menyorot kerumunan konser.


Hal ini pun dibenarkan oleh perekam ulang.


" Masih pada belum engeh, tangannya kejepit," kata konten kreator sambil tertawa.


Unggahan ini langsung ramai jadi bahan perbincangan netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa terhibur dengan ekspresi wajah sang pria berkaus biru itu.


" HAHAHAHAHAHAHA KASIANN," kata seorang netizen.


" kasian mana masih muda," sahut lainnya.


" yang lain asik, dia sendiri panik.," sahut netizen lain.


 




sumber berita dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment