-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Kakek Makmur, 70 tahun, seorang pengemis asal Kota Baubay yang sempat viral karena dijambret di depan Bank Sultra Kota Baubau pada 28 November 2020 lalu, ditemukan meninggal dunia, Senin 12 April 2021.


Jasadnya ditemukan di tribun Lapangan Lembah Hijau, di Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio Kota Baubau.


Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari, membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di tribun lapangan lembah hijau yang identitasnya sudah diketahui.


“ Setelah kami tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kita langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP,” jelasnya, dikutip dari akun Instagram @sultra24jam, Selasa 13 April 2021.


“ Dan kita menunggu proses lebih lanjut, setelah hasil visum atau autopsi dan dari ciri-cirinya bisa dipastikan itu kakek Makmur,” sambungnya.


Rio menambahkan, kakek Makmur merupakan korban jambret pada beberapa bulan lalu dan hari ini beliau ditemukan meninggal dunia.


Untuk mengetahui motif dari kejadian tersebut, Polres Baubau berencana akan melakukan visum.


“ Kami masih belum melihat tanda-tanda kekerasan fisik, tapi kami akan melakukan visum untuk melihat itu,” tutupnya.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @sultra24jam, terlihat beberapa petugas forensik tengah mempersiapkan diri melakukan evakuasi jasad Kakek Makmur.


Terlihat pula keadaan kakek Makmur tanpa pakaian dan hanya mengenakan bawahan selimut berwarna oranye. Ia terlihat dalam posisi telentang di pojok bangku tribun.


Sebelumnya, Kakek Makmur mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak bahkan mengantongi uang ratusan juta. Namun, hingga akhir hayatnya hidupnya masih terlantar dan tidak ada yang mengurusi.




sumber berita dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment