-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


Rumah berukuran 4 x 4 meter di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan merupakan punya pasangan Bora (58) dan Ira (19), pasutri yang heboh setelah  melangsungkan pernikahan karena  terpaut usia. 


Sebuah rumah panggung berasal dari kayu berukuran lebih kurang 4x4 meter ditempati  pasangan suami istri Bora (58) dan Ira Fazillah (19) di Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pasangan ini baru saja meresmikan pernikahannya, walaupun umur  keduanya selisih 39 tahun.


Ketika ditemui, Ira mengaku tahu akan tudingan dirinya mau menikah dengan Bora karena cuma mengejar harta.


"Banyak yang bilang saya matre, kejar harta kekayaan suami. Sementara kami hidup sederhana, rumah kami kecil dan sesuai dengan kebutuhan kami sebagai petani di kampung," kata Ira.


Sebelum menikahi Ira, Bora tinggal di rumah sederhana itu seorang diri. Kepala Desa Bana Ishak pun memberitahu bahwa kehidupan Bora jauh dari kata mewah. Sehari-harinya Bora bekerja sebagai petani. Sesudah menikah, Bora memboyong Ira ke rumah tersebut.


"Selama ini Bora memang tinggal seorang diri dan belum pernah menikah. Kehidupannya sederhana, sebagaimana kehidupan normal kami di kampung," kata Ishak.


Bora (58) dan Ira Fazillah (19) pasangan pengantin yang kembali mengguncang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, (7/4/2021). Seperti diinformasikan sebelumnya, pernikahan Bora dan Ira pernah viral di media sosial. Pasalnya, Bora kala itu sejatinya hendak melamar ibu istrinya. Tetapi, lamarannya ditolak sang ibu.

Sesudah itu, sang ibu malah menawarkan Ira untuk menjadi istri Bora. Pernikahan keduanya pun berlangsung meriah di Dusun Ceppaga, Desa Bana, Kecamatan Bontocani, pada Rabu (7/4/2021).



Seperti ramai diberitakan, sebelumnya Bora melamar ibu kandung Ira. Namun lamaran tersebut ditolak dan sang ibu malah menawarkan anak sulungnya, yakni Ira untuk dinikahi. Proses pernikahan berjalan lancar dengan mahar uang tunai Rp 10 juta, serta lahan berupa kebun seluas 1 hektar.





sumber berita planet.merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment