-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Ustadz Tengku Zulkarnain kembali mengungkapkan kekesalannya. Menurutnya, belakangan ini, penghinaan terhadap aqidah Islam terus bermunculan.


Hal tersebut, kata Ustadz Tengku Zulkarnain, berawal dari pernyataan seseorang yang menyebut bahwa akhirat hanya sebuah ramalan saja.


"Semenjak seorang pembesar mengatakan akhirat itu hanya ramalan saja. Bertubi tubi  penghinaan terhadap aqidah Islam bermunculan," tulis Ustadz Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter-nya, Rabu (14/4/2021).


Dia kemudian mengungkit soal bidadari dan keindahan surga yang kerap menjadi bahan hinaan. Belajar aqidah saja, kata dia, bisa jadi dianggap radikal.


"Sorga dihina. Bidadari sorga dihina. Keindahan sorga dihina. Bahkan banyak belajar aqidah dikatakan bisa jadi radikal. Masih belum sadarkah muslimin?" lanjut Ustadz Tengku Zulkarnain.

Cuitan Ustadz Tengku Zulkarnain pun mendapat beragam reaksi dari netizn. 


"Yang mengatakan akhirat hanya ramalan saja saya kira dia itu atheis,semua agama percaya bahwa ada kehidupan setelah mati,percaya ada surga dan neraka," kata @wongsrusuh.

"Disini mulai nampak mana yang islam beriman dan mana yang islam munafik. Karena suatu saat islam terpecah antara golongan beriman dan golongan munafik," kata @RaihanAlthafFi1.

"Seharusnya anda zul yg harus sadar diri dan seharusnya anda belajar tentang isi alqur’an dulu baru anda ceramah dan ceramah anda menyesatkan," komentar @FadholiMuha yang menuding Ustadz Tengku Zulkarnain sesat.






sumber berita indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment