-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Sudah hampir tiga tahun Fazilah dan suaminya, Ikhwan, merasa buntu dengan kejadian yang menimpa mereka. Bagaimana tidak, rumah yang mereka bau kotoran yang sangat busuk.


Namun satu yang pasti, kata Fazilah, bau busuk itu disebabkan oleh ilmu hitam. Tetapi kiriman ilmu hitam itu tidak mengganggu kesehatannya maupun suami.


Sebaliknya ilmu hitam itu mengganggu emosi suami-istri tersebut yang sudah tidak tahan dengan bau kotoran yang busuk itu.


Fazilah ingat betul dulu rumahnya selalu ramai dikunjungi banyak orang. Entah itu saudara kandung maupun kerabat dari dirinya dan suami.


Tetapi sejak muncul bau kotoran yang sangat busuk tersebut, banyak yang menjauh dan jarang datang ke rumah mereka.


" Mau gimana lagi, setiap kali ada tamu, bau busuk itu akan muncul sangat kuat sehingga semua orang tak tahan dan cepat-cepat pulang," kata Fazilah.


Pada awalnya, kata Fazilah, dia menyangka ada pipa yang bocor atau dari rumah tetangganya. Tetapi ketika Fazilah bertanya, para tetangga mengatakan bau itu justru datang dari rumahnya.


" Jangankan tamu yang datang, para tetangga selang beberapa rumah bahkan bisa mencium bau busuk itu. Bagaimana dengan saya dan suami yang tinggal di dalam rumah?



" Ruang tamu, kamar, dapur semuanya bau kotoran. Berdiri dekat pintu depan sebelum masuk rumah juga bau. Begitulah keadaan rumah saya," jelasnya.


Menyadari ada sesuatu yang aneh dengan situasi yang terjadi pada rumahnya, Fazilah mencoba menanyakannya kepada beberapa ustaz untuk membantu menangani masalahnya.


Namun sampai saat ini, usahanya mencari tahu sumber dari bau kotoran yang sangat busuk itu masih belum membuahkan hasil.


Tetapi, menurut penjelasan beberapa ustaz yang ditemui, orang yang mengirim ilmu hitam itu mencoba untuk meruntuhkan rumah tangga Fazilah dan suaminya. Namun Fazilah enggan mencari tahu siapa orang di balik kejadian aneh yang terjadi di rumahnya.


Fazilah mengaku tidak mau menyimpan prasangka buruk dalam hati. Dia hanya berharap semua kejadian yang menimpanya menjadi bahan renungan.


" Kemungkinan juga perbuatan sihir ini dilakukan karena saya sudah 14 tahun berumah tangga dan masih belum dikaruniai anak. Kejadian ini sebenarnya untuk memisahkan kami suami-istri.


" Ada juga beberapa pihak yang kami rujuk memberitahu ada sesuatu yang menghalang saya hamil dan itu amat menyedihkan sekiranya benar," kata Fazilah.


Bagi Fazilah, dia dan suami sudah berusaha namun rezeki masih belum berpihak kepada mereka. Karena itu mereka tetap bertawakal kepada Allah.


Ditanya mengapa tidak pindah rumah saja, Fazilah mengatakan setelah tahu yang terjadi di rumahnya adalah perbuatan sihir, dia dan suami menganggap pindah bukan penyelesaian. Masalahnya, perkara sama mungkin saja juga terjadi di rumah baru jika mereka memutuskan untuk pindah.


" Ada beberapa ustaz yang datang ke rumah dan mencoba 'membersihkan' bau busuk itu tetapi tidak bisa. Bau busuk itu semakin menjadi-jadi sampai tak tahan dan terbatuk-batuk.


" Bayangkanlah! Kadang-kadang saya menangis tengah malam sebab rumah saya memang bau busuk. Sudah berbagai cara dibuat tapi gagal," katanya.


Sumber: mStar.com.my dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment