-->

Type something and hit enter

author photo
By On


NAFAZNEWS.COM - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merilis data terbaru penyebaran Covid-19 per 1 Mei 2021. Berdasarkan data tersebut, diketahui terjadi penambahan sebanyak 18 orang warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra mengungkapkan, 18 orang pasien itu, tengah menjalani isolasi untuk mendapatkan perawatan medis.

Lebih lanjut, Trio merinci, dari 18 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu, 10 di antaranya berdomisili di Kecamatan Kateman pada wilayah kerja Puskesmas Sungai Guntung. Sementara, 6 orang lagi berdomisili di Kecamatan Tembilahan dengan 4 orang pada wilayah kerja Puskesmas Tembilahan Kota dan 2 orang berada di wilayah kerja Puskesmas Gajah Mada.

"2 orang lainnya itu diketahui berdomisili di Kecamatan Enok pada wilayah kerja Puskesmas Enok," ungkap Trio melalui keterangan tertulis, Sabtu (1/5/2021) sore.

Dengan adanya penambahan 18 kasus tersebut, diungkapkan Trio, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Inhil yang tengah diisolasi hingga saat ini mencapai 78 kasus.

"Untuk pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada, Tembilahan ada 25 pasien. Di RSU Raja Musa, Sungai Guntung ada 5 pasien yang sedang menjalani isolasi. 48 lainnya itu isolasi mandiri," jelas Trio.

Tidak hanya tentang penambahan kasus Covid-19, Trio juga menuturkan, terdapat 3 orang pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang. Dari 3 orang tersebut, 2 orang pasien berdomisili di Kecamatan Tembilahan pada wilayah kerja Puskesmas Gajah Mada dan 1 orang berdomisili di Kecamatan Concong pada wilayah kerja Puskesmas Concong.

"Ada juga pasien yang meninggal dunia 1 orang berdomisili di Kecamatan Tembilahan pada wilayah kerja Puskesmas Tembilahan," terang Trio.

 

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment