-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Lakalantas di Kilometer 7 Jalan Lintas Timur Sumatera Balam, Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir./ SUmber Foto: inforohil.com

NAFAZNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di ruas jalan lintas Riau-Sumut (Jalinsum) KM 07 Balam, Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir.


Setidaknya 3 orang meninggal dunia dan 8 orang lainnya mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan yang membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.


DIlansir dari inforohil.com, Selasa (4/05/2021) kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan, masing-masing Truk Colt Diesel nopol BM 86XX PC dengan sepeda Motor Honda nopol BM 68XX RK dan Mobil Fortuner nopol B 16XX KJC dan Mobil Kijang Innova nopol BG 16XX GA.


Peristiwa maut itu  terjadi pada Senin (3/5) sekitar pukul 21.40 Wib. 


Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik membenarkan adanya insiden kecelakaan beruntun yang mengakibatkan korban jiwa tersebut. 


"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan itu. Seluruh korban sudah kita evakuasi dan diketahui bahwa tiga korban meninggal dunia dan 8 korban luka berat dan ringan," jelas David.


Sumber Berita: inforohil.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment