-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Tangkapan layar postingan Partai Demokrat soal pernyataan Andi Arief sebut Jokowi lembek soal Palestina. (Twitter AnakKolong)

NAFAZNEWS.COM - Sebuah postingan dari media sosial resmi Partai Demokrat yang berisi pernyataan Andi Arief menyebut Jokowi lembek dalam merespons konflik antara Palestina dan Israel, beredar di media sosial.


Foto tangkapan layar postingan Partai Demokrat soal pernyataan Andi Arief tersebut diunggah pengguna Twitter AnakKolong dan ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Senin 17 Mei 2021.


Dalam narasi cuitannya, netizen tersebut menilai postingan Twitter resmi Partai Demokrat terkait pernyataan Andi Arief itu patut diduga sebagai informasi bohong.


Ia pun mengungkapkan bahwa postingan tersebut kini telah dihapus oleh admin Twitter Partai Demokrat.


"SETELAH AKUN RESMI PDemokrat MENYEBARKAN INFORMASI YANG PATUT DIDUGA BERITA BOHONG, DIMANA DIKETAHUI ADALAH PERNYATAAN TUAN "KONDOM BERGERIGI" Andiarief__. Akun PDemokrat "BURU - BURU" menghapus cuitannya," cuitnya.


Meski telah dihapus, namun sang netizen sudah terlebih dulu men-screen shoot postingan Partai Demokrat itu.


Dilihat dari isi postingan tersebut, tertulis pernyataan Kepala Bappilu DPP Demokrat Andi Arief yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) lembek soal konflik Palestina dengan Israel.


"Lembeknya sikap Pemerintah terhadap Palestina. Politisi Demokrat pertanyakan soal dana normalisasi hubungan," demikian tulisan yang tertera di poster postingan Partai Demokrat.


Twitter resmi Demokrat tersebut juga membagikan pernyataan Andi Arief soal rencana Amerika Serikat membantu menggelontorkan dana untuk Pemerintah Indonesia apabila Jokowi berbaik hati ke Israel terkait situasi di Palestina.


"Pernah ada rencana Amerika Rp28,5 triliun buat Indonesia jika berbaik-baik dengan Israel, saya tidak terlalu mengikuti apakah ada realisasinya," tulis Partai Demokrat mengutip pernyataan Andi Arief.


Menurut Andi Arief, kata Twitter Partai Demokrat, dirinya tidak mengetahui apakah rencana Amerika membantu pendanaan buat Pemerintah Indonesia itu ada hubungannya dengan sikap Jokowi yang menurutnya lembek terhadap situasi di Palestina saat ini.


"Seperti ketidaktahuan saya, apakah ada hubungan lembeknya Pak Jokowi terhadap situasi Palestina saat ini. Andi Arief," ujarnya.




sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment