-->

Type something and hit enter

By On

 

Seorang wanita dilemparkan kekasihnya agar tertabrak bus. (Photo/Weibo)

NAFAZNEWS.COM -Seorang pria dari provinsi Jiangsu, China dengan sengaja mendorong pacarnya di depan bus yang melaju setelah bertengkar dengannya.


Syukurlah, supir bus itu bisa mengerem tepat waktu dan wanita itu tidak terluka. Menurut laporan media Tiongkok, insiden itu terjadi pada pagi hari tanggal 5 Mei lalu.


Sebuah video yang direkam oleh sopir bus menunjukkan pasangan itu sedang berjalan di jalan ketika pria itu tiba-tiba menyeret pacarnya dan mendorongnya tepat di depan bus yang sedang bergerak.


Pria itu bahkan mundur selangkah setelah mendorongnya agar tidak tertabrak bus juga. Sopir bus, yang menyaksikan segalanya, mampu mengerem tepat pada waktunya untuk menghindari kecelakaan fatal.


Sopir bus dan beberapa penumpang di dalam bus segera turun untuk memeriksa kondisi wanita tersebut, namun keduanya tidak menyangka pacarnya akan berbalik dan meninggalkannya tanpa peduli jika dia terluka.


Sopir bus kemudian mengejarnya dan mempertanyakan tindakannya, tetapi pria itu tidak menunjukkan rasa bersalah atau penyesalan. Dia mengklaim bahwa dia mendorong pacarnya karena dia secara fisik tidak ingin melepaskannya.


Dan ketika publik bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan jika sesuatu yang buruk terjadi pada pacarnya, ironisnya dia menjawab;


"Jika dia mati, aku akan mati bersamanya," kata pria itu.


Sementara itu, polisi setempat menyatakan pria tersebut telah ditangkap dan kasusnya masih dalam penyelidikan.





sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment