-->

Type something and hit enter

author photo
By On


NAFAZNEWS.COM -  Bocah laki-laki penjual nanas terekam kamera amatir saat menggombal seorang emak-emak untuk membeli dagangan nanasnya.


Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos, tampak seorang bocah laki-laki membawa buah nanas yang sudah dipotong-potong dalam kantongan plastik.


Ia pun lalu menawarkan dagangannya itu ke emak-emak yang berada di dalam mobil. Sambil bersandar di jendela pintu mobil, bocah penjual nanas itu pun merayu emak-emak tersebut dengan gombalan-gombalannya agar mau membeli dagangannya.


"Nanasnya kayak ibu manisnya, biar gak luntur kecantikan ibu lo bu. Masak cantik-cantik mau beli apa kata dunia. Manis ini (nanas) kayak ibu manisnya, apalagi tambah ibu makan, tambah manis tambah cantik ibu," kata bocah tersebut, seperti dikutip Loekitas.blogspot.com, Minggu (02/05).


Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi. Namun, tingkah bocah ltu viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang ramai memberi semangat ke bocah yang masih di bawah umur itu tapi terpaksa harus berjualan.


"Jiwa salesnya sudah tertanam, semoga lancar rezeki nya ya dek," komentar @fita.ar29.


"Sehat terus ya dek. Semoga jadi orang sukses buat kedepannya. Biar bisa berbagi ke sesama," komentar @reno.mazola.


"Marketing nya luar biasa," komentar @arie_erlan






sumber viva.co.id


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment