-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tidak hanya menahan lapar dan dahaga saja. Seorang Muslim juga harus bisa menahan hawa nafsunya.


Ketika berpuasa, pasangan suami istri tidak boleh mesra-mesraan karena dikhawatirkan khilaf hingga akhirnya kebablasan dan puasa pun jadi batal.


Pasangan suami istri baru boleh bermesra-mesraan setelah waktu berbuka puasa tiba hingga menjelang Subuh keesokan paginya.


Namun seorang suami di video berikut ini seolah tidak tahan untuk bermesraan dengan istrinya begitu waktu berbuka puasa tiba.


Melalui video yang diunggah akun TikTok @kumbangmadu_, terlihat sang suami awalnya tampak sibuk di belakang istrinya.


Dia kemudian mendekati istrinya secara diam-diam dari belakang. Setelah itu, dia langsung memeluk dan mencium pipi istrinya.


Namun adegan berikutnya sungguh mengejutkan. Bukannya lanjut memeluk dengan mesra, tapi sang suami langsung membanting istrinya di atas kasur.


Gaya sang suami saat membanting istri malah mirip dengan aksi pegulat WWE Smackdown ketika merobohkan lawannya di atas matras.


Usai membanting istrinya dengan sukses, dia langsung berdiri sambil menunjukkan kalau dia pria yang kuat jika sudah buka puasa.


“ Tenagaku ketika udah buka puasa,” kata si suami dalam video dengan bangganya.


Sontak video tersebut menjadi perbincangan netizen dan viral. Banyak yang menyindir sekaligus menggoda kaum jomblo agar tidak iri.


Namun tidak sedikit pula yang berharap kumbangmadu_ mengunggah video kelanjutannya.


" Saya merasa iri melihat semua ini."


" Jomblo senyum-senyum sendiri di kamar."


" Buat yg udah nikah.ada yg mau coba gak..gw tunggu videonya...di tik tok kn suka niru2 gitu..kalo saya sih blm nikah..jd aman wkwkwkw."


" Gue ulang" terus sampek tulang rusuk nya patah."


 


sumber dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment