-->

Type something and hit enter

By On

 

Diajak Makan Mertua, Wanita ini Dikasih Menu 'Ekstrem' (TikTok/Salisamalia)

NAFAZNEWS.COM - Curahan hati seorang wanita soal pengalamannya makan bersama mertua belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, momen makan bersama tersebut berakhir di luar dugaan.


Alih-alih senang, gadis ini mengaku langsung tak tega begitu melihat menu yang tersaji di atas meja makan.


Kisah tersebut terekam pada unggahan akun TikTok Salisamalia.


"Sumpah aku nggak tega," tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.


Dalam unggahan video tersebut, sang wanita membeberkan bahwa ia diminta untuk menyantap hidangan yang telah disiapkan oleh orang tua dari kekasihnya.


Di awal video, terlihat sang mertua menyiapkan telur, terong balado, hingga ikan goreng.


Namun, setelah kamera diarahkan ke sebelah menu-menu tersebut, ada kepala kambing utuh yang ditempatkan di mangkuk besar.


“Disuruh makan sama mertua. Tapi kok menunya begini," tambahnya dalam keterangan video sambil membubuhkan emoji menangis.


Tak tanggung-tanggung, kepala kambing tersebut terlihat utuh bahkan giginnya masih menempel di sana.


Mimik wajah kepala kambing tersebut pun terlihat begitu menyedihkan. Ia jadi tak tega menyantap kambing tersebut.


Viral di media sosial, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan kepala kambing itu.


“Awas lagi makan tiba-tiba disenyumin kabingnya sambil ngomong, “Hai capek ya, sama kok aku juga”,” ujar akun Blackfav sambil menyematkan emoji tersenyum.


“Gak kebayang tiba-tiba mbek mbek,” tambah A.


"Jadi nggak nafsu makan sih gua mah," timpal Aidun.


"Anjir kepala dinosaurus," tulis Iki.


"Maaf tapi aku ngiranya kepala dinosaurus," ucap Pinky Bilika


"Kayaknya mertuanya melatih mental mbaknya," tutur Fxvell.


"Sumpah gue jadi lu nangis duludan minta dibalikin pulang aja ke rumah emak. Phobia banget sama kepala hewan," pungkas Al.




SUMBER suara.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment