-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Gubernur Riau Syamsuar Hadiri Pembagian 1300 Sembako Untuk Warga

NAFAZNEWS.COM - Gubernur Riau Syamsuar mengucapan terimakasih kepada pihak Manajemen PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operasi dan Pemeliharaan (UBJOM) Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan  yang telah memberikan program bantuan paket sembako kepada warga.


Hal ini disampaikan Gubri Syamsuar saat menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan peresmian program 1.300 paket sembako warga ring 1 PLTU Tenayan terdampak Covid-19 bertempat di PLTU Tenayan, Ahad, (02/05/2021).


"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih, dan apresiasi yang sebesar-besarnya dalam hal ini kepada manajemen PT PJB PLTU Tenayan dalam rangka pelaksanaan program CSR di tengah kita sekarang dalam suasana pandemi Covid-19," kata Syamsuar.


Ia melanjutkan, dengan adanya program bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. "Tentunya bagi warga fakir miskin yang ada disini sangat membutuhkan juga bantuan sembako, bantuan makanan dan minuman, karena sejalan dengan suasana saat ini di bulan suci ramadan. Karena itu kami mengucapkan terimakasih atas perhatiannya, semoga mudah-mudah di masa mendatang, bantuan-bantuan seperti ini juga terus dilanjutkan," ujarnya.



Lanjut Gubri, PLTU ini merupakan energi listrik yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Pekanbaru. "Melalui kesempatan ini, tentunya kami juga mengucapkan selamat kepada general manager  dan seluruh jajaranya dalam rangka memimpin PLTU Tenayan. Sekaligus juga ini merupakan energi listrik yang sangat juga di dambakan oleh masyarakat Kota Pekanbaru khususnya, dan masyarakat Riau pada umumnya," imbuhnya.


Menurutnya PLTU ini adalah proyek strategis nasional yang harus dijaga, dipelihara dengan baik. "PLTU ini adalah termasuk juga pembangunan proyek strategis yang ada di Provinsi Riau, karena itu tentunya proyek ini harus kita jaga, dan pelihara dengan baik karena ini akan mempengaruhi kebutuhan energi yang ada di Provinsi Riau," pinta Gubri.


Ia berharap kepada manajemen kiranya juga dapat senantiasa menjaga, memelihara, aset nasional yang ada disini. Agar tentunya energi listrik di Kota Pekanbaru khususnya, dan Provinsi Riau dapat terjaga dengan baik.  


"Kita harapkan sesuai dengan komitmen dari pada pejabat di lingkungan PLN, baik dari direktur maupun pejabat-pejabat yang ada di Provinsi Riau, agar diharapkan juga dalam suasana bulan ramadan, dalam suasana merayakan Idul Fitri ini tidak ada listrik yang mati, itu yang paling penting," pungkasnya.

 

Hadir pada acara ini yaitu General Manager PT PJB UBJOM PLTU Tenayan, beserta jajarannya, Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau, Kapolsek Tenayan Raya, Danramil 04/Lima Puluh, Camat Tenayan Raya, pimpinan Pondok Pesantren  Al Ihsan, Ketua RW dan perwakilan warga yang hadir. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment