-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

PT Honda Prospect Motors memperkenalkan varian baru Honda NX7 Concept di Indonesia dalam ajang Digital World Premiere di Jakarta, 3 Mei 2021. (Foto: Istimewa)

NAFAZNEWS.COM -  PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan varian baru Honda NX7 Concept di Indonesia dalam ajang Digital World Premiere di Jakarta, Senin (3/5/2021).


Presiden Direktur Takehiro Watanabe mengatakan, Indonesia adalah pasar yang spesial bagi Honda. Dan mobil baru ini akan dirancang secara khusus untuk konsumen di Indonesia. Karena itu, Honda menyebutnya sebagai Digital World Premiere alias yang pertama di dunia.


Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept diperkenalkan di dunia sebagai mobil konsep 7–seater terbaru Honda sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.


Konsep mobil ini adalah mengadopsi keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), serta performa berkendara yang menyenangkan khas Honda.


”N7X Concept memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV serta ketangguhan dan gaya sebuah SUV,” ujar Watanabe.


Mengapa masih disebut N7X Concept? Karena mobil tersebut belum benar-benar dipasarkan secara resmi. Kemungkinan, Honda akan memajangnya dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada 12 Agustus-22 Agustus 2021 mendatang.


N7X Concept akan diposisikan untuk bersaing langsung dengan Toyota Innova. Tapi, harganya masih dibawah Honda CR-V. Tebakan, mobil ini akan dibanderol di angka Rp320 juta-Rp420an juta.






sumber okezone.com/

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment