-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Gubri Syamsuar Saat Menggelar Jumpa Pers Terkait Perkembangan Covid-19

NAFAZNEWS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kembali memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa vaksinasi adalah bentuk ikhtiar untuk menghindari penularan Covid-19. Ikhtiar tersebut harus dibarengi dengan disiplin protokol kesehatan (Prokes).


"Sudah ada suntik vaksin kepada beberapa kalangan, baik dari tenaga medis, petugas pelayanan publik dan sejumlah masyarakat, termasuk lansia. Usaha vaksinasi ini adalah bagian ikhtiar kita yang harus diikuti dengan disiplin protokol kesehatan," kata Gubri saat menggelar konferensi pers di Posko Covid-19, Gedung Daerah Provinsi Riau, Sabtu (1/5/2021).


Apa lagi, lanjut Gubri, sebagian besar masyarakat Riau belum semuanya divaksinasi.


"Selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir, seluruh masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin," jelasnya lagi.


Pihak pemerintah sendiri, saat ini terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi.


"Bahkan di bulan suci Ramadhan ini, vaksinasi tetap berjalan. Harapan kami, vaksinasi ini dapat tetap berjalan lancar, namun dari kenyataan yang kami lihat di lapangan, pelaksanaannya di bulan Ramadhan ini tidak bisa maksimal, karena tentunya ada kendala berbagai hal," tukasnya.  (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment