-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Cristiano Ronaldo/Getty Images via BBC Live

NAFAZNEWS.COM - Juventus kembali ke jalur kemenangan di giornata ke-34 Serie A. Menghadapi tuan rumah, Udinese di Dacia Arena – Stadio Friuli, Senin, 3 Mei hari ini, Si Nyonya Tua menang dua gol tanpa balas.


Pada laga ini, tuan rumah sempat memimpin terlebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Gol dilesakkan Nahuel Molina berkat assist dari Rodrigo De Paul. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.


Setelah berjuang cukup lama, Juventus akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-83. Rodrigo De Paul menyentuh bola dengan tangannya ketika terjadi tendangan bebas usai Jens Stryger Larsen menjatuhkan Juan Cuadrado.


Pada menit ke-89, Juventus akhirnya bisa membalikkan keadaan untuk memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya berkat umpan sang gelandang, Adrien Rabiot.


Dengan hasil di Dacia Arena – Stadio Friuli ini, Juventus naik ke posisi ketiga klasemen. Pasukan Andrea Pirlo memiliki poin sama seperti Atalanta yang ada di peringkat kedua dan tim peringkat keempat, AC Milan.


Ronaldo sementara makin mantap di daftar top skor. Mengoleksi 27 gol, kapten tim nasional Portugal itu kini unggul enam gol di atas bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.



sumber fajar.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment