-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Seorang pria lansia berusia 85 tahun di Italia dikenakan denda karena melanggar aturan lockdown. Dia kepergok tengah bersama dengan PSK pada dini hari.


Kakek ini akhirnya dijatuhkan denda sekitar Rp17,4 juta karena telah dua kali melanggar prokes Covid-19 di Italia. Namun, kakek ini justru menyalahkan vaksin Covid-19 yang baru disuntikkan ke tubuhnya.


Dilansir The Sun, dia mengklaim vaksin tersebut membuat nafsunya naik sehingga harus dilampiaskan segera.


"Ini karena vaksin Covid-19 membuat libido saya meningkat. Setidaknya uangnya saya habiskan dengan baik," akunya.


Juru bicara kepolisian Sigismondo Lettieri mengatakan kakek ini terlihat berada di van dekat pantai, yang biasanya digunakan untuk transaksi pelacuran.


Petugas kemudian mendendanya Rp8,7 juta karena melanggar aturan jam malam pandemi Covid-19. Namun, rupanya kakek itu tidak kapok.


Dia malah mendatangi van lain untuk mencari PSK. Alhasil, dia kembali dijatuhkan denda dengan jumlah sama.


"Ini karena vaksin corona. Saya menjadi lebih jantan dibuatnya," dalih kakek itu kepada petugas.


Alasan ini tak ayal membuat polisi terkekeh geli. Meski begitu, kakek ini tetap dijatuhkan denda. Di Italia, warga diminta berada di rumah mulai dari jam 10 malam hingga pukul 5 pagi.


Sementara itu, sekitar 17 juta orang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 di Italia. Dilansir Worldometers, Italia mencatatkan lebih dari 4 juta kasus positif Covid-19 dengan 121 ribu korban meninggal dan 3,4 juta pasien berhasil sembuh.


sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment