-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Pria di India Rela Bantu Istri Menikah dengan Selingkuhan (youtube.com/ATN News Express Bihar jharkhand)

NAFAZNEWS.COM - Kisah seorang pria yang membantu istrinya menikah dengan selingkuhan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di India.


Pria bernama Uttam Mandal itu telah menikah dengan istrinya Sapna Kumari selama 7 tahun. Mereka pun telah dikaruniai dua orang anak.


Melansir Oddity Central, pernikahan Uttam dan Sapna awalnya berjalan bahagia. Namun, Sapna mendadak jatuh cinta dengan salah satu kerabat Uttam yang berusia lebih muda dan sering datang ke rumah mereka.


Sapna pun mulai berselingkuh dengan pria yang bernama Raju Kumar tersebut. Meski begitu, aksi perselingkuhan mereka terbongkar oleh Uttam.


Pasangan suami-istri ini sering bertengkar seputar isu selingkuh tersebut. Namun, Sapna tetap menjalin hubungan dengan selingkuhan selama bertahun-tahun dan tidak mau mengakhirinya.


Melihat si istri jatuh cinta dengan pria lain, Uttam akhirnya memutuskan melakukan hal tak terduga. Ia mengalah dan membantu istri untuk menikah dengan selingkuhan.


"Aku marah dan sedih selama beberapa waktu, tapi memutuskan untuk keluar dengan solusi," ujar Uttam Mandal.


"Ada kehidupan tiga orang yang akan hancur jika aku tidak melakukan ini. Ini adalah satu-satunya solusi. Sekarang, kami semua bisa bahagia," tambah Uttam.


Sebelum pernikahan terjadi, baik orangtua Sapna maupun Uttam sudah mencoba membantu. Mereka meminta Sapna untuk tetap bersama Uttam alih-alih menghancurkan keluarga.


Namun, usaha orangtua mereka tidak membuahkan hasil. Pada akhirnya, Uttam sendiri yang meyakinkan orangtua mereka untuk menghadiri pernikahan kedua Sapna.


Uttam bahkan membantu menyiapkan acara pernikahan di kuil Durga di Sutanganj, Bihar. Pria ini juga memberikan restunya, serta menyebut jika si istri dan pacar barunya adalah pasangan serasi.


Di sisi lain, tidak diketahui apakah Uttam dan Sapna sudah bercerai sebelum si istri menikah lagi.


Meski begitu, diketahui bahwa anak-anak pasangan ini dirawat oleh Uttam. Pasalnya, Sapna menolak untuk membawa kedua anaknya setelah menikah lagi.


Kisah Uttam yang membantu istri menikah dengan selingkuhan sendiri mengingatkan publik akan film India berjudul "Hum Dil De Chuke Sanam".


Pada film tersebut, karakter wanita yang diperankan Aishwarya Ray juga dibantu suaminya untuk menikah lagi dengan selingkuhan. 





sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment