-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Foto sebagai ilustrasi PSK. Keterangan foto: E (27) duda anak satu dan S (37) janda anak empat digerebek tim Opsnal Reskrim Polsek Kota Baru, di sebuah rumah kos di kawasan Jalan Kasturi, Beliung, Simpang III Sipin, Kota Baru, Minggu (14/6/2020) dini hari. [Ungkap.id]

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang menceritakan kisah sedih yang dialami oleh seorang wanita menjelang pernikahannya viral di media sosial. Wanita tersebut akhirnya galau hendak melanjutkan hubungan atau mengakhirinya.


Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @lifeaftermarriage, Rabu (19/5/2021) terlihat beberapa tangkapan layar curahan hati seorang calon pengantin wanita yang kecewa dengan perbuatan calon suaminya.


Ia mengaku mendapati si calon suami suka main dengan PSK, namun tak sampai pada tahap hubungan seksual.



"Permisi kak mau minta saran. Saya kan mau menikah 2 bulan lagi, tapi tiba-tiba calon suami saya ini ketahuan suka main sama PSK atau LC karaoke, tapi dia mengaku nggak sampai hubungan badan," ujar wanita tersebut.


Wanita tersebut mengaku bingung harus berbuat apa. Ia mengaku persiapan menjelang pernikahan sudah berjalan jauh. Namun di sisi lain ia sangat tersiksa dengan kelakuan sang calon suami.


"Saya harus bagaimana kak? Saya benar-benar bingung sedangkan persiapan sudah semua tetapi ada masalah seperti ini. Mau nerusin hubungan kayak tersiksa," katanya lagi.


"Tapi kalau nggak diterusin ya dianya nggak mau batalin semuanya," lanjutnya.


Mendengar kisah tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyarankan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut, apalagi sampai ke jenjang pernikahan.


"Lebih baik menahan malu batal menikah, daripada menanggung sakit hati sepanjang berumah tangga. Ujung-ujungnya jadi janda," kata seorang warganet dengan akun Ashel.


Baca Juga:


"Mbak menurutku itu cara Tuhan menjauhkan mba dari lelaki yang tidak baik. Ditunjukkan sama mba sifat aslinya sebelum menikah agar tidak menyesal kemudian," tulis warganet lain dengan akun bonafoxy.


"Lebih baik mundur mumpung belum nikah. Itu pesan dari saya, semoga bisa dipikirkan baik-baik," tulis warganet dengan akun Christine A, M.Psi., Psikolog.


Video selengkapnya dapat dilihat di sini 





Sumber: suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment