-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Amanda Manopo bersama Billy Syahputra. (Dapur Bincang Online)

NAFAZNEWS.COM - Jalinan asmara pasangan selebriti, Amanda Manopo dan Billy Syahputra dipastikan telah berakhir. Hal itu lantaran di antara mereka sudah tak lagi ada kecocokan satu sama lain.


Hal itu diungkapkan langsung oleh Amanda Manopo. Ia mengaku telah diputusin oleh Billy Syahputra.


Pengakuan tersebut disampaikan Amanda Manopo lewat video wawancaranya yang tayang di kanal Youtube Selebriti Berita, seperti dilihat pada Minggu 16 Mei 2021.


Dalam tayangan video itu, awalnya aktris sinetron Ikatan Cinta itu mendapat pertanyaan dari sang kakak yakni Angelica Manopo terakit alasan putusnya dengan Billy.


"Diputusin atau mutusin? Terus alasan putusnya apa?," tanya Angelica Manopo.


Amanda Manopo pun kemudian menjawab bahwa Billy lah yang memutuskan kisah cinta mereka.


Menurut artis berusia 21 tahun ini, dirinya putus dengan adik kandung mendiang Olga Syahputra itu lantaran sudah tak lagi ada kecocokan di antara mereka.


Amanda pun mengaku masih menyimpan rasa kecewa lantaran kepercayaannya terus dikhianati oleh Billy Syahputra.


"Yang pastinya diputusin lah, alasan putusnya ya udah enggak cocok, terus udah intropeksi ternyata udah enggak bisa dan ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati terus akhirnya mencoba coba untuk lupain itu semua, ternyata enggak bisa," ungkap Amanda Manopo.


Usai putus dari Billy, ia pun berharap agar nantinya dirinya bisa menemukan pria yang lebih baik.


"Emang bukan yang terbaik, semoga nanti dapat yang terbaik. Pokoknya soal percintaan suram aja ya, hanya taman-teman dan keluarga saya yang tahu betapa suramnya percintaan saya," tuturnya.


Angelica Manopo kemudian bertanya ke Amanda terkait kemungkinan ia dan Billy Syahputra kembali baikan dan menjalin asmara lagi.


Akan tetapi, Amanda Manopo dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak akan mungkin kembali merajut kasih dengan Billy Syahputra.


"Tidak (akan mungkin balikan dengan Billy Syahputra). Terimakasih," ujarnya.



Sumber terkini.id




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment