-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang menceritakan kronologi sejoli muda kepergok pacaran di kamar oleh kakak ipar belakangan viral di media sosial.


Goyang TikTok bahagia berujung ketegangan, sejoli muda tersebut langsung panik memberi penjelasan bak akan didepak dari kartu keluarga (KK).


Momen sepasang kekasih terciduk kakak Ipar di kamar tersebut diceritakan oleh sang lelaki lewat akun TikTok @iam_diaz, Rabu (19/5/2021).


"Sumpah ini panik banget," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id.


Kronologi kepanikan tersebut terjadi setelah pasangan sejoli muda itu selesai bergoyang TikTok bersama di ruangan kamar.


Setelah itu, video goyang TikTok berduaan tersebut dibagikan ke story WhatsApp dan dinilai oleh sang kakak ipar.


"Jadi aku benar-benar gak tahu kalau endingnya bakal bikin tegang kayak gini," kata dia.


Ternyata aksi pacaran di kamar tersebut direspons oleh kakak ipar yang langsung mengirimkan pesan singkat kepadanya.


"Wih keren backgroudnya," tulis sang kakak ipar.


Hal itu dimaksudkan untuk menyindir sejoli yang sudah berani main bareng di kamar hanya berdua padahal belum sah sebagai suami istri.


Langsung tegang seketika, pesan kakak ipar tersebut dibalas dengan penjelasan panjang bahwa ruangan untuk pacaran berdua tak lain ialah kamarnya.


Dia mengatakan, kamar rumah tempat sejoli goyang TikTok berdua dibuka pintunya dan ibu juga sudah mengetahui itu.


"Eh enggak kak asli, demi Allah itu habis makan bakso di rumah Diaz terus mau pulang masih hujan kak dan pintunya juga dibuka. Ada ibu juga kok di rumah," tulisnya menjelaskan.


Untung saja, sang kakak ipar tersebut tampak menerima penjelasan dari sejoli yang pacaran berduaan di kamar itu.


Sampai artikel ini ditulis, kronologi keciduknya sejoli oleh kakak ipar berduaan di dalam kamar tersebut menuai ratusan komentar.


"Aku juga pacaran sama doi kalau lagi di kamar berduaan biasa aja. Mamanya kek sudah percaya gitu," kata grnsteansday.


"Gue 4 tahun pacaran bahkan mau nikah 8 bulan lagi masih belum diizinkan main berdua di kamar doi. Kakak bisa orang-orang punya orang tua santai banget," balas Ndok.ran.


"Bisa-bisanya gak diprivasiin dari keluarga," timpal warganet.


"Bangga sekali kalian punya pacar, tapi nanti jangan nangis di neraka," sahut warganet lain.





Sumber: suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment