-->

Type something and hit enter

By On

 

Ilustrasi aktivitas perbelanjaan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru.

NAFAZNEWS.COM - Memasuki paruh bulan Ramadhan 1421 Hijriah ini, pusat-pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru mulai disesaki pengunjung. 


Dari pantauan riausky.com di Mal SKA Pekanbaru maupun Living World, ribuan masyarakat baik yang berasal dari Kota Pekanbaru maupun beberapa daerah di sekitaran Pekanbaru tampak memenuhi pusat perbelanjaan, khususnya stand penjualan pakaian. 


Rata-rata pengunjung memang terlihat khusus datang ke pusat perbelanjaan yang ada untuk membeli pakaian guna keperluan berlebaran.


''Ya, Walau tak kemana-mana, tetap belanja, minimal untuk anak-anak,'' ungkap Aini, salah seorang warga saat ditemui di Mal SKA Pekanbaru. 


Dari pantauan, pusat perbelanjaan seperti Matahari Departement Store paling banyak di jejali warga yang hendak membeli kebutuhan pakaian berlebaran.


Selain itu tampak juga keramaian di pusat perbelanjaan yang menyajikan barang-barang diskon.


Sangking padatnya aktivitas publik di Mal SKA, tampak area parkir Mal yang terletak di kawasan perempatan Soekarno-Hatta-  Tuanku Tambusai ini dipenuhi kendaraan baik roda dua maupun roda empat. 


Dua lantai parkir dalam Mal SKA tampak penuh oleh jejeran kendaraan roda empat. Begitupun dengan parkir luar gedung.


Kondisi yang sama juga terlihat di Living World. Di pusat perbelanjaan ini, kebanyakan pengunjung, selain berbelanja kebutuhan rumah tangga dan untuk berlebaran, banyak masyarakat menghabiskan waktu untuk makan malam dan berbuka puasa bersama keluarga dan teman.


Bahkan pada sejumlah pusat kuliner di Living World tampak penuh  dan nyaris tidak ada bangku kosong, sehingga pengunjung harus antre. 


Di Living Wolrd pun antrean pengunjung juga membludak terlihat dari area parkir yang terlihat penuh kendaraan. 


Disebutkan sejumlah warga, mereka memang senagaja berbelanja lebih cepat di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru karena mengantisipasi ditutupnya akses dari daerah ke ibu kota Riau itu. 


''Kan tanggal 6 Mei besok sudah mulai tidak bisa melintas ke Pekanbaru, jadi kita pada-padain hari ini belanja,'' ungkap salah seorang pengunjung.



sumber berita riausky.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment