-->

Type something and hit enter

By On

 


NAFAZNEWS.COM -  Samsung Galaxy M12 resmi diperkenalkan ke Indonesia untuk segmen entry level yang mengklaim unggul atas fitur kamera dan baterai. Ponsel murah ini masih membawa ciri khas baterai besar yang ada pada seri Galaxy M dengan daya baterai yang ditawarkan sebesar 5.000mAh.


Raksasa teknologi Korea Selatan itu mengklaim Samsung Galaxy M12 bisa digunakan menonton film dan panggilan video masing-masing sampai 19 jam, dan mendengarkan musik hingga tiga hari. Daya baterai yang besar ini ditunjang dengan pengisian daya cepat fast charging 15W.


Beralih ke kamera, Samsung Galaxy M12 hadir dengan konfigurasi quad-camera atau empat kamera, yang terdiri dari lensa utama sebesar 48MP, diikuti dengan lensa ultra-wide 5MP, lensa depth dan makro yang masing-masing berukuran 2MP.


Lensa ultra-wide yang ditawarkan ponsel ini bisa mengambil foto dengan sudut lebar hingga 123 derajat, sementara lensa depth untuk menghasilkan efek kabur atau bokeh, Sabtu, 1 Mei 2021.


Lensa makro 2MP bukaan f/2.4 bisa digunakan untuk memotret objek kecil dari jarak dekat antara 3 sampai 5 sentimeter. Di depan, Samsung menyematkan kamera 8MP bukaan f/2.2, yang ditempatkan di tengah layar dengan takik atau notch Infinity-V.


Samsung Galaxy M12 memiliki layar seluas 6,5 inchi resolusi HD Plus, sehingga Samsung memberikan ponsel ini dynamic refresh rate 90 Hz. Melengkapi fitur-fitur tersebut, Samsung memberikan chipset octa-core Exynos 850, fabrikasi 8 nanometer dan dukungan GPU Mali-G52.


Ponsel ini hadir dengan memori penyimpanan atau ROM 32GB dan 64GB, yang bisa diperluas dengan kartu Micro SD hingga 1TB. Samsung Galaxy M12 dipasarkan seharga Rp1,9 juta untuk versi RAM 3GB/ROM 32GB dan Rp2,1 juta untuk RAM 4GB/ROM 64GB. 




SUMBER viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment