-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Polisi bubarkan balap liar dengan menembak ban motor pelaku. (Instagram/cetul.22)

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi polisi membubarkan balapan liar dengan cara menembak ban motor pelaku balap liar di Jakarta Timur. Usut punya usut, polisi melakukan aksinya lantaran mendapat banyak keluhan dari masyarakat terkait aksi para pelaku balap liar ini.


Dilihat Indozone di akun Instagram @cetul.22 terlihat video menampilkan sejumlah pemotor yang kebut-kebutan. Polisi tampak berusaha menembak ban kendaraan motor tersebut.


Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan membenarkan aksi tersebut. Dia menyebut para pemuda kerap melakukan aksi balap liar di sekitaran kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.


"Aksi pembubaran pelaku balap liar. Sudah berulang kali dilakukan pemuda-pemuda di TMII," kata Kombes Erwin saat dihubungi wartawan, Minggu (2/5/2021).


Erwin mengatakan aksi pembubaran yang viral tersebut dilakukan polisi pekan kemarin. Polisi melakukan hal tersebut pasca mendapat banyak aduan dari masyarakat yang merasa terganggu.


"Laporan dari warga karena ini sangat meresahkan karena berulang-ulang terjadi. Sudah meresahkan warga, membahayakan diri sendiri dan orang lain," pungkas Erwin.




sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment