-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM -  Seorang pria di India harus berjalan 3,5 kilometer menggendong jenazah istrinya karena tidak ada yang berani membantunya sebab takut jika tertular Covid-19.


Menyadur Times Of India, Minggu (2/5/2021) Swamy, dari kota Kamareddy harus berjalan 3,5 kilometer sembari menggendong jenazah istrinya menuju kuburan pada Minggu malam waktu setempat.


Sepanjang jalan, tidak ada yang berani membantunya mengangkat jenazah tersebut karena mereka khawatir dia tertular Covid-19.


Para pengemudi mobil menghindari pasangan itu bahkan saat jenazah istri Swamy, Nagalaxmi, tergeletak di pinggir jalan pada Minggu malam.


Nagalaxmi dilaporkan meninggal dunia di sebuah stasiun kereta api karena kondisi badannya yang sedang sakit parah.


Dengan ketakutan akan Covid-19 di benak semua orang, Swamy tidak dapat meyakinkan siapa pun untuk membantunya mengangkut jenazah istrinya ke kuburan.


Swamy, seorang pengemis, rela menggendong jenazah istrinya di pundaknya dan mulai berjalan menuju kuburan di Indiranagar.


Saat berjalan, Swamy terus memohon kepada orang-orang untuk membantunya mengangkut jenazah istrinya. Beberapa orang memberinya bantuan namun dalam bentuk uang.


Polisi perkeretaapian setempat, yang tersentuh oleh keadaan Swamy, mengumpulkan uang 2.500 rupee (Rp 487.000) dan menyerahkannya untuk upacara pemakaman.


Setelah sampai di kuburan, beberapa orang membantunya menggali kuburan untuk menguburkan wanita tersebut. Swamy sendiri dikatakan tidak dalam keadaan sehat.




sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment