-->

Type something and hit enter

author photo
By On


Youtube/Media Pasuka Pelopor ©2021 Merdeka.com


NAFAZNEWS.COM - Memiliki anggota keluarga seorang abdi negara tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang. Hal tersebut juga seperti yang dirasakan oleh seorang prajurit TNI satu ini.


Mengetahui sang adik berhasil menyelesaikan pendidikan Brimob, ia pun tak kuasa menyembunyikan perasaan bangganya. Saking bangganya, ia bahkan sampai berkali-kali menampar wajah adiknya yang berhasil bergabung sebagai anggota Brimob. Berikut videonya:


Melansir dari unggahan di kanal Youtube Media Pasukan Pelopor, prajurit TNI itu nampak memberikan sambutan kebanggaan terhadap sang adik yang baru saja menyelesaikan pendidikan.


Saat melihat sang adik keluar dari pintu gerbang, ia pun langsung menghampiri dan membantu adiknya membawa barang-barang. Wajahnya juga terlihat sangat bahagia menyambut kedatangan sang adik.


Setelah itu, ia terlihat menghampiri adiknya sambil menamparnya dengan keras. Namun, ia justru langsung tertawa bahagia dan memeluk sang adik.


Ia kembali memandang wajah adiknya dan menampar pipi kananya lagi dengan kencang. Ia kemudian kembali memeluk sang adik sambil menepuk pundaknya. Raut bahagia sekaligus bangga sangat terpancar dari wajah prajurit TNI tersebut.


Ketika sang adik tengah menyapa anggota keluarganya yang lain, prajurit TNI itu kembali menghampirinya untuk merapikan topi baret yang dipakai adiknya. Dan kemudian menepuk pundak sang adik berkali-kali sambil memandang wajahnya dengan penuh perasaan bangga.


"Seorang kakak TNI yang bangga terhadap adiknya yang menjadi anggota Brimob,: tulis keterangan unggahan.





sumber merdeka.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment