-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Satgas Covid-19 Kelurahan Bencah Lesung mengevakuasi warga yang diduga terpapar Covid-19 ke tempat yang sudah di sediakan oleh LPMP Provinsi Riau Jalan Gajah No.21, Rejosari, Tenayan Raya. - Pekanbaru.go.id

NAFAZNEWS.COM -  Satgas Covid-19 Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya bersama pihak Polsek Tenayan Raya mengevakuasi seorang warga yang diduga terpapar Covid-19 ke tempat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau Jalan Gajah No.21, Rejosari, Tenayan Raya.


Evakuasi tersebut dilakukan bersama pihak Kecamatan Tenayan Raya dan Danramil 04, beserta tim medis menggunakan ambulan Puskesmas Rejosari, Senin (3/5).


Warga yang dievakuasi beralamat di Jalan Hang Tuah Gang Mangga, Kelurahan Bencah Lesung. Ia diduga terpapar setelah kontak dengan pasien positif Covid-19 yang sudah diisolasi di rumah sakit.


Lurah Bencah Lesung, Suwandi Nasution S.IP, Selasa (4/5) kepada media mengatakan, warganya itu diisolasi di tempat yang disiapkan pemerintah. Warga tersebut diduga terpapar Covid-19 setelah salah satu dari anggota keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19.


Sementara itu, Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang meminta warga untuk tidak melakukan isolasi mandiri di rumah.


"Satu pasien di atas dibawa ke LPMP terlebih dahulu untuk dilakukan pengecekan gejala ringan atau beratnya, barulah di rawat ke rumah sakit atau tetap di LPMP," jelasnya.


sumber pekanbaru.go.id


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment