-->

Type something and hit enter

By On

 

Potongan video Munarman bersama istri keduanya Lily Sofia di sebuah hotel tersebar dan viral di media sosial.

NAFAZNEWS.COM - Video mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman bersama istri keduanya Lily Sofia di sebuah hotel tersebar dan viral di media sosial.


Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi ikut berkomentar mengenai video viral Munarman tersebut.


“PHRI▪︎SANKSI 》ini Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia bisa beri sanksi hotel yg langgar privasi. Apalagi ini sama istri,” kata Adhie dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Sabtu (1/5/2021).


Mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini menyebut apa yang dilakukan pihak hotel bisa membuat trauma mereka yang pernah masuk di hotel.


“Jika tidak, orang yg mau nginap si hotel bisa trauma. Apalagi di masa Covid-19 begini. Sia-sia perjuangan PHRI hidupkan perhotelan di saat susah begini,” sebutnya.


Pengamat politik Rocky Gerung juga ikut berkomentar mengenai video viral Munarman tersebut.


“Ketika Munarman ditangkap karena diduga teroris lalu disodorkan kegiatan yang dianggap tidak bermoral karena check in di hotel kita gatau siapa yang bikin,”ujarnya di channel Rocky Gerung Official, Jumat (30/4/2021).


Menurutnya, penyebaran video tersebut melanggar hak privasi seseorang khusus Munarman. Dalam hal ini Rocky mengatakan pihak hotel perlu dipertanyakan kenapa membocorkan video CCTV-nya.


“Ini pembunuhan karakter, pihak hotel juga perlu dipersoalkan kenapa membocorkan video CCTV dengan alasan yang tidak ada,” lanjutnya


Rocky juga menyebutkan, pihak hotel dapat memberikan video CCTV ketika ada keperluan proses hukum oleh hakim dan aparat hukum lainnya.


“Kecuali ada perintah dari hakim membongkar kemana Munarman selama proses hukum,”pungkasnya.



sumber fajar.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment