-->

Type something and hit enter

author photo
By On




NAFAZNEWS.COM -  Dalam beberapa bulan terakhir, internet dipenuhi dengan cerita tentang orang-orang yang menghasilkan uang yang mengubah hidup dalam cryptocurrency. Kegilaan ini tampaknya dengan cepat menjadi arus utama.

Pasar mata uang digital telah mencapai puncaknya dalam beberapa bulan terakhir, sehingga mengubah kehidupan banyak orang yang telah berinvestasi di tempat yang sebelumnya dianggap sebagai pasar berisiko tinggi.

Bagi seorang pria yang bekerja sebagai sopir, bernama Natal keberuntungan sedang memihak dirinya. Sebab, setelah ia melakukan investasi awal sebesar 670 dollar (Rp9,6 juta) dalam cryptocurrency, dia sekarang telah menghasilkan 1,7 juta dollar (Rp24,3 Miliar).

Kisah itu dibagikan oleh akun Twitter @AustinT_BC, yang menceritakan tentang bagaimana salah satu pengemudinya berhenti dari pekerjaannya setelah mendapatkan keuntungan besar dari investasi mata uang digitalnya.

"Salah satu pengemudi saya berhenti karena dia menghasilkan $ 1,7 juta dalam crypto. Dengan investasi $ 670. Orang baik, punya anak. Tidak masalah, itu masih akan membuat marah para bankir dan pengacara yang bekerja keras untuk $ 500k tahun," tulisnya di unggahan itu.

Dalam tweet berikutnya, dia mengatakan dia mengirim sms kepada pria beruntung itu untuk menanyakan koin mana itu.

 

 

sumber indozone.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment