-->

Type something and hit enter

By On

 

Juru Bicara Brigade Al-Qassam sayap pasukan Hamas, Abu Ubaidah. (Times of Israel)

NAFAZNEWS.COM - Juru Bicara Brigade Al-Qassam sayap pasukan Hamas, Abu Ubaidah menyampaikan pidatonya lewat konferensi pers terkait agresi militer Israel.


Ubaidah menyampaikan, serangan yang dilancarkan militer Israel tak membuat pasukannya dan seluruh penduduk Palestina takut.


Dalam pidatonya tersebut, Ubaidah awalnya menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam usaha membela Palestina.


Menurutnya  hal itu bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, sejumlah serangan yang dilancarkan Israel terjadi di momen Hari Raya.


"Wahai saudara kami dan barisan pertahanan kami, terima kasih dan tahniah kepada kalian walaupun ada yang sedang luka di hari raya Syawal ini. Perang 'Pedang Al Quds' Jerusalem adalah untuk meraih kebebasan dan mencapai kemenangan untuk Palestina dan Sheikh Jarrah," ujar Ubaidah, Jumat 14 Mei 2021 seperti dikutip dari Riau24.com.


Ia pun menanggapi soal banyaknya kalangan yang meremehkan kemampuan senjata pasukan Hamas. Padahal, kata Ubaidah, Hamas masih menyimpan senjata 'rahasia' khusus yang bisa menghancurkan tanah Israel.


"Percayalah, kami mempunyai bekalan senjata yang banyak yang kalian tidak sangkakan, angkatlah tangan dan senjatamu, banggakan barisan pertahanan kamu, pejuangnya, para syuhada dan semua yang melawan Israel," ungkapnya.


Kemampuan persenjataan Hamas tersebut diperlihatkan lewat serangan roket ke wilayah Israel yang menurut Ubaidah tidak ada satupun negara yang berani melakukan hal itu kepada zionis Israel sejak peristiwa Nakba.


"Wahai Israel, walaupun kita berbeda kemampuan senjata, namun roket yang kami lancarkan ke atas kalian sangatlah besar, tidak ada negara manapun yang berani melakukan hal itu kepada kalian sejak peristiwa Nakba!," tegasnya.


Ubaidah pun memastikan, pembekalan senjata mereka tersebut membuat pihaknya lebih mudah mengalahkan pasukan Israel. Bahkan, saking mudahnya, dia mengibaratkannya seperti minum seteguk air.


"Wahai Israel, menyerang Tel Aviv, Al-Quds, Demona, Ashkelon, Ashdod dan Bi’r Al-Sabi’ sebelum dan selepas ini adalah lebih mudah buat kami daripada meneguk air minuman," tutur Ubaidah.


Maka dari itu, pihaknya mempersilahkan Israel menurunkan kekuatan militernya secara besar-besaran lantaran Hamas yakin akan memberangus semua pasukan negara zionis tersebut.


"Wahai Israel, silakan turunkan pasukan kalian, kami telah siapkan jalan kematian yang akan membuat kalian mengutuki diri kalian sendiri. Tidak ada yang kalian dapatkan dari kami kecuali pedang Al Quds atau neraka," tegas Ubaidah.


Lewat konferensi persnya itu, Hamas juga menyulut semangat bagi warga Palestina untuk tak gentar menghadapi serangan pasukan Israel di tepi barat.


"Wahai saudara-saudara kami di seluruh Tepi Barat Palestina, senjata kami adalah senjata kalian, darah kami adalah darah kalian dan masa depan kami adalah masa depan kalian!," ujarnya.



sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment