-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Lionel Messi/Getty Images via BBC Live

NAFAZNEWS.COM - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang sudah tidak di liga yang sama. Namun, persaingan gol mereka tetap berlanjut. Setelah Ronaldo mencetak dua gol bersama Juventus hari ini, Messi juga melakukan brace di Valencia.


Dalam laga di Mestalla Stadium, yang berakhir beberapa saat lalu, Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu. Valencia memimpin melalui gol Gabriel Paulista di menit ke-50. Gol dilesakkan Paulista berkat assist dari Carlos Soler.


Barcelona mendapatkan hadiah penalti di menit ke-57. Messi yang jadi algojo sempat gagal menjalankan tugasnya sebelum kemudian berhasil memanfaatkan bola rebound. Skor 1-1.


Pada menit ke-63, Raksasa Catalan berbalik memimpin. Gol dilesakkan Antoine Griezmann. Tim tamu menggandakan keunggulan saat pertandingan sudah berjalan 69 menit. Gol kembali dilesakkan Lionel Messi.


Valencia memperkecil ketertinggalan di menit ke-83. Carlos Soler menaklukkan Marc-Andre Ter Stegen berkat assist Christian Oliva. Tidak ada lagi gol tambahan yang berarti laga ini berakhir dengan skor 3-2 bagi Barca.


Dengan kemenangan ini, Barca berhasil memberi tekanan pada Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen. Dengan poin 74, mereka hanya terpaut dua angka. Kedua klub akan bersua di Camp Nou laga berikutnya.


Sementara untuk Messi, kedua golnya hari ini membuat kapten tim nasional Argentina itu kini makin aman di posisi top skor. Mengoleksi gol 28, ia unggul tujuh gol atas Karim Benzema. 



sumber fajar.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment